Inter Milan Buru Pemain Tim Promosi yang Bersinar di Piala Dunia 2022

Inter Milan pantau sejumlah pemain yang berlaga di Piala Dunia 2022. Raksasa Italia itupun memburu pemain Fulham yang bersinar bersama Timnas Amerika Serikat.

Gila Bola – Inter Milan bahkan yakin akan menggelontorkan dana transfer sebesar 20 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 379 miliar untuk datangkan bek kiri Fulham, Antonee Robinson, setelah mereka menyaksikan permainan Robinson di Qatar.

Saat ini, Inter Milan memang terus bergerilya jelang dibukanya bursa transfer bulan Januari, untuk dapatkan seorang bek sayap baru. Robinson pun masuk daftar mereka jelang berpotensi dilepas di bursa transfer mendatang.

Robinson hampir bergabung dengan rival terdekat Inter, AC Milan, dua tahun lalu. Namun ada masalah dalam laporan medisnya yang belakangan diketahui palsu.

Dan, sementara Milan menghilang sejak saat itu, pelatih Inter Simone Inzaghi malah mengincar Robinson karena ia pun sedang berusaha membenahi skuadnya di posisi tersebut.

Sudah Punya Dimarco, Ini yang Disukai Inter dari Robinson

Saat ini Nerazzurri memiliki Federico Dimarco sebagai  bek sayap kiri andalannya. Namun, mereka inginkan kompetisi bagi pemain berusia 25 tahun itu, dan Robinson Рyang mengawali karirnya di Everton, menjadi pemain yang dilirik Inter.

Robinson tercatat sebagai pemain yang cepat, dan kemampuannya dalam menyerang maupun kecepatannya untuk pulihkan permainan membuatnya menjadi opsi yang menarik.

Robinson telah bermain bagus untuk Fulham di Liga Premier, hingga mereka saat ini berada di urutan ke sembilan. Sekarang Robinson pun menjadi pemain pilihan pertama Timnas AS di Piala Dunia.

Fulham Patok Harga Segini untuk Robinson

Kini, Robinson terbuka untuk terbang ke Italia – setelah kini Inter yang akan mengupayakan transfernya ke Giuseppe Meazza.

Fulham inginkan dana sekitar 15 juta Pounds – atau sekitar Rp 285 miliar hingga Rp 379 miliar untuk bintangnya tersebut. Mereka sebelumnya datangkan Robinson dari Wigan Athletic, dan kini sudah menjadi pilihan utama di Fulham.

Inter Milan tak sendirian memantau Robinson, karena Manchester City dan Wolves juga mengamati situasi serta permainan Robinson beberapa waktu lalu. Namun, kedua klub itu hanya menginginkan Robinson sebagai pemain cadangan dan tak bersedia bayarkan harga yang diminta Fulham. Demikian diungkapkan SunSport.

Robinson Sempat Disia-siakan Everton

Robinson merupakan jebolan akademi Everton tahun 2015. Sayangnya, setelah ia masuk tim senior, Robinson malah dibuang ke dua klub berbeda.

Ia sempat dipinjamkan ke Bolton dan Wigan di mana ia tampil menawan di kedua klub tersebut. Sampai akhirnya, statusnya dipermanenkan Wigan pada tahun 2019, dan bermain di klub Championship itu hingga tahun 2020.

Robinson yang sudah membela Timnas AS U18 itu, akhirnya dibeli Fulham pada tahun 2020, dan hingga saat ini membela tim promosi Liga Premier tersebut. Kini, Robinson yang juga pernah membela Timnas AS U23 itu, bermain untuk tim senior Amerika di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Kategori: Liga Italia
Topik: Bursa Transfer, Fulham, Inter Milan