Inter Milan Canangkan Dapat Eriksen Pekan Ini Juga

Inter Milan Canangkan Dapat Eriksen Pekan Ini Juga

Gilabola.com – Inter Milan canangkan dapat Christian Eriksen pekan ini juga ke klub Liga Italia tersebut. Jika perlu siap main lawan Cagliari.

Inter Milan dilaporkan The Daily Star ingin mendapatkan Christian Eriksen setelah sempat makan bareng dengan sang pemain tepat waktu sebelum laga lawan Cagliari. Kedua tim akan bertarung hari Minggu akhir pekan ini tanggal 26 Januari, pukul 18.30 WIB.

Tidak temui kata sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama Tottenham Hotspur musim panas lalu membuat sang pemain jadi buruan di bursa transfer. Manchester United dan Real Madrid termasuk di antara beberapa klub peminat Esiksen.

Ia tetap bertahan di klub meski jarang dimainkan musim ini dengan performa yang juga tidak terlalu baik. Daily Mail melaporkan jika Eriksen bisa angkat kaki dalam beberapa hari ke depan.

Inter Milan minder banyak klub lirik Eriksen

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Antonio Conte berharap bisa cepat dapatkan Eriksen beserta Victor Moses. Conte pernah bekerjasama dengan Moses saat dirinya masih melatih Chelsea.

Tidak ingin menunggu lama, Conte ingin sang pemain didatangkan pada saat mereka bertanding melawan Cagliari. CEO Inter Giuseppe Marotta sempat meredakan spekulasi kedatangan Eriksen ke klubnya saat Conte sendiri memilih tidak mau banyak berkomentar usai disindir Jose Mourinho.

“Kami sudah berbicara dengan agen Eriksen, tapi ada banyak sekali klub yang tertarik pada dirinya. Kami juga akan mempertimbangkan Olivier Giroud dan Victor Moses,” ujarnya.

Conte sendiri ingin menantikan perkembangan terkini soal rencana transfer Eriksen selagi mempersiapkan timnya untuk laga lawan Cagliari. Kedua tim akan bertarung pada hari Minggu 26/01/20, pukul 18.30 WIB.