Inter Milan Cari Peluang Dapatkan Rodrigo Moreno

Inter Milan Cari Peluang Dapatkan Rodrigo Moreno

Gilabola.com – Inter Milan cari peluang dapatkan Rodrigo Moreno ke klub Liga Italia tersebut. Mereka jelas jadi rival Barcelona untuk persaingan kali ini.

Bukan hanya tertarik, namun Inter Milan sudah jauh-jauh hari mempelajari performa Rodrigo Moreno di Valencia. Mereka sudah mempersiapkan nama sang pemain sejak memanasnya hubungan dengan kubu Mauro Icardi bersama istri sekaligus agennya, Wanda Nara.

Sempat telat panas, Valencia mulai menemukan bentuknya musim ini. Hal itu tak luput dari bantuan Moreno hingga membuat Inter terpikat. Corriere dello Sport melaporkan jika Inter langsung memasukkan nama sang pemain ke dalam daftar buruan mereka.

Inter Milan punya pesaing kuat ingin dapatkan Rodrigo Moreno

Masalahnya, Valencia masih mengikat Moreno dengan kontrak hingga tahun 2022. Ia juga punya klausul rilis mencapai 120 juta euro. Semua peminat harus melihat bagaimana tim finish di akhir musim untuk bisa mendapatkan sang pemain.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Seperti sudah disinggung sebelummnya, Inter langsung berhadapan dengan Barcelona yang sama-sama tertarik pada Moreno. El Mundo Deportivo sudah melaporkan ketertarikan kubu Barca sejak pekan sebelumnya.

Striker asal Brasil tersebut memulai karir profesionalnya di Real Madrid. Ia sempat bermain di Bolton Wanderers dan bergabung ke Los Che tahun 2014 dari Benfica. Barca bukan tanpa alasan inginkan Moreno. Mereka ingin sang pemain membantu Luis Suarez untuk meneruskan ketajaman saat cetak gol berseragam Barca. Soal dana, jelas bukan masalah besar bagi tim sekaya rival Real Madrid tersebut.