Inter Milan & Chelsea Pertimbangkan Pertukaran Christian Eriksen & Jorginho

Gilabola.com – Inter Milan saat ini tengah mengevaluasi operasi yang akan diterapkan di pasar transfer berikutnya, dan gelandang Christian Eriksen akan kembali masuk ke dalam daftar jual setelah klub gagal melegonya selama bursa transfer musim dingin ini.

Menurut laporan dari Italia via calciomercato, Inter Milan bisa menyepakati pertukaran pemain dengan pihak Chelsea, melepas Christian Eriksen ke Stamford Bridge dan membiarkan Jorginho pindah ke arah berlawanan.

Pihak nerazzurri saat ini masih mempertimbangkan masa depan Antonio Conte di Giuseppe Meazza, saat manajemen klub masih mempertanyakan proyek teknis mantan bos Juventus tersebut dan dewan merasa kurang senang dengan pertaruhan bos Italia itu di pasar transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Jika pada akhirnya Inter Milan masih akan tetap melanjutkan puasa gelar mereka dan manajer berusia 51 tahun tersebut gagal memberikan trofi di akhir musim khususnya di Serie A, maka posisinya di klub akan goyah dan terancam tidak akan dipertahankan.

Menariknya bahwa nerazzurri sedang mempertimbangkan mantan bos Juventus lain, Maurizio Sarri, untuk mengambil pekerjaan di klub jika pada akhirnya Antonio Conte harus kehilangan pekerjaannya. Ini akan menjadi kasus yang mirip di antara keduanya selama mereka di Chelsea.

Christian Eriksen, sementara itu, tampil mengecewakan saat melawan Juventus di semifinal Coppa Italia dan gagal mempengaruhi permainan, saat gelandang lain Stefano Sensi justru membuktikan mampu membuat permainan Inter Milan lebih hidup, dan ini membuat pihak Inter siap kembali memasukkan gelandang Denmark kembali ke dalam daftar jual.

Nah dengan Inter Milan ingin mempekerjakan Maurizio Sarri sebagai pengganti Antonio Conte, pihak Italia tertarik untuk melakukan pertukaran pemain dengan Chelsea yang melibatkan Christian Eriksen dan Jorginho untuk bertukar klub.

Hanya saja Chelsea kabarnya akan menuntut biaya tambahan dalam kesepakatan pertukaran itu dengan nilai pasar keduanya juga kebetulan berbeda, saat playmaker Denmark hanya berharga Rp 593 Milyar, sedangkan gelandang Italia memiliki nilai pasar Rp 847 Milyar.

Inter Milan tertarik untuk menghadiahkan Jorginho kepada Maurizio Sarri, sosok yang membawa gelandang 29 tahun itu ke Stamford Bridge, dengan keduanya sudah menjadi mitra yang dekat sejak masih sama-sama bekerja sama di Napoli.

Bahkan ketika masih melatih Juventus, bos yang suka merokok itu juga sebenarnya ingin membawa pemain favoritnya itu keluar dari London Barat untuk bergabung bersamanya ke Turin, sayang reuni itu tak pernah terwujud dan sang manajer hanya bertahan semusim di Allianz Stadium.