Inter Milan Coba Pertahankan Wingback Incaran Banyak Klub Ini

Inter Milan sekuat tenaga pertahankan wingback-nya, Joao Cancelo, yang tengah diincar banyak klub papan atas Eropa.
Berita Terkini - Inter Milan sekuat tenaga pertahankan wingback-nya, Joao Cancelo, yang tengah diincar banyak klub papan atas Eropa.

Berita Terbaru – Joao Cancelo baru saja gabung Inter Milan musim panas lalu dari Valencia. Pemain sayap yang masih berusia muda itu tiba dengan status pinjaman, dengan opsi pembelian di akhir masa peminjaman.

Pemain Timnas Portugal, Joao Cancelo, awali karirnya di Inter Milan dengan lambat. Tapi, pemain 24 tahun itu berhasil tunjukkan kualitasnya di awal tahun 2018. Dia menjadi salah satu pemain Inter Milan terbaik, setelah Luciano Spalletti dipastikan ingin pertahankan jasanya.

Seperti dilaporkan IlBianconero, sejumlah tim papan atas kini mengantri jasa Joao Cancelo. Juventus, Manchester United dan tim promosi Liga Premier, Wolverhampton Wanderers, jadi tim-tim yang berminat datangkan Cancelo.

Inter Milan tampaknya harus bergerak cepat untuk amankan Cancelo. Tapi, dengan adanya aturan Financial Fair Play (FFP) yang harus dihormati, Nerazzurri kemungkinan tidak bisa pertahankan Cancelo.

Juventus diketahui telah mengincarnya sejak beberapa waktu. Sementara ada Manchester United dan Wolves yang siap untuk gelontorkan dana hampir 50 juta euro untuk pemain itu.

Cancelo tampil dalam 30 pertandingan pada musim ini, di mana ia berhasil mencetak satu gol dan tiga assist di sepanjang musim 2017/18. Sejauh ini, masa depannya memang belum diputuskan, dan Valencia menjadi klub yang akan tentukan nasibnya.