Inter Milan Dan AC Milan Perlu Waktu Dihormati Lagi

Inter Milan dan AC Milan

Inter Milan dan AC Milan ternyata saat ini hanya perlu waktu saja untuk bisa dihormati lagi seperti masa jaya mereka.

Inter Milan dan AC Milan dinilai hanya perlu waktu lebih untuk bisa kembali dihormati. Adalah Mantan kapten Italia, Fabio Cannavaro, yang ujug-ujug mengatakan jika duo Milan masih perlu waktu lagi sebelum mereka bisa dihormati dalam perebutan gelar juaranya.

Kedua klub San Siro diakui atau tidak memang punya masa-masa yang sulit dalam beberapa tahun terakhir ini. Bagaikan pahlawan dalam film laga, kedatangan investor baru dari China lantas membuat keduanya perlahan mulai bangkit dari bayang-bayang kehidupan yang kelam.

Terlepas dari kekayaan dan juga aktivitas transfer mereka yang menggilabola di bursa pemain baru-baru ini, mantan bek Juventus, Inter dan Real Madrid tersebut masih yakin kalau kedua raksasa itu masih perlu waktu lagi untuk bangkit berjaya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Mereka (Inter Milan dan AC Milan) sama-sama punya sumber keuangan dan mereka akan selalu berjuang untuk target terbesar mereka,” buka Cannavaro yang kini lagi asyik menjadi pelatih klub Tianjin Quanjin melalui Premium Sport.

“Tapi masih perlu waktu agar mereka bisa mengatur diri mereka sendiri lagi,” lanjutnya lagi.

Ia tak lupa memberikan contoh pada Napoli, yang sudah memenangkan tujuh pertandingan pertama Serie A musim ini dengan bertahap. Hal itu ia jadikan contoh, sebagai bukti bahwa Milan dan Inter harus menunjukkan kesabaran mereka saja.

“Napoli saja misalnya. Mereka sudah sampai di level mereka saat ini setelah setidaknya jalani 10 sampai 12 tahun lamanya,” pungkasnya.