Inter Milan dan Bayern Munchen Capai Kesepakatan Transfer Arturo Vidal

Gilabola.com – Gelandang asal Chile, Arturo Vidal, segera kembali merumput di Serie A Italia setelah Inter Milan mencapai kesepatan peminjamannya dari Bayern Munchen, demikian dilaporkan media Italia, Selasa (31/7)

Media Italia SportMediaSet mengklaim bahwa Nerazzurri akan memboyong pemain berusia 31 tahun dengan status pinjaman pada musim pertama untuk menghindari pelanggaran Financial Fair Play, dan akan mengontraknya secara permanen dengan harga 17,8 juta poundsterling atau Rp 337 miliar tahun depan.

Kepala Eksekutif Bayern Karl-Heinz Rummenigge pada Senin kemarin mengungkapkan bahwa juara Jerman itu terbuka atas tawaran untuk Vidal, yang pada musim lalu bermain dalam 22 pertandingan Bundesliga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah tiga tahun berada di Allianz Arena, sejak pindah dari Juventus pada musim panas 2015 lalu, laporan itu menunjukkan bahwa pemain internasional Chile tersebut kini hanya tinggal hitungan hari untuk kembali merumput di Italia bersama Inter Milan.

Dilaporkan bahwa Arturo Vidal akan mendapatkan gaji sebesar 4 juta poundsterling atau Rp 75,7 miliar setahun dari Inter Milan.

Dengan bergabung ke Inter Milan maka pupus harapan Chelsea untuk mendapatkan tandatangannya. Sebelumnya pelatih baru The Blues Maurizio Sarri sangat ingin Vidal memperkuat skuadnya pada musim 2018-19 ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO