Inter Milan dan Chelsea Rapat Bahas Transfer Giroud

Inter Milan dan Chelsea Rapat Bahas Transfer Giroud

Gilabola.com – Inter Milan dan Chelsea rapat bahas transfer Olivier Giroud ke klub Liga Italia tersebut. Mereka gerak cepat ingin datangkan sang pemain.

Inter Milan dan Chelsea dilaporkan Goal telah melakukan rapat khusus untuk membahas transfer Oliver Giroud yang telah dapat lampu hijau dari Frank Lampard. Atletico Madrid, Aston Villa dan Newcastle United artinya semakin ketinggalan dalam upaya mendapatkan sang pemain.

Kabar itu telah disambut baik oleh pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamp. Sang pelatih ingin giroud mendapatkan waktu bertanding lebih sering di level klub.

“Dia sendiri pasti tahu jika sulit dapat waktu bertanding memadai di sana (Chelsea). Transfernya bukan hanya sekedar demi Timnas saja, tapi lebih penting bagi dirinya,” ujar Thomas Tuchel.

Inter Milan belum umumkan hasil pertemuan dengan Chelsea

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Sekarang terserah dia untuk menentukan ke klub mana ia akan pergi nantinya. Olivier lagi tidak merasa bahagia sekarang ini, berdasarkan minimnya waktu ia bertanding. Bukan salah dia, namun dirinya menderita selama mengalami situasi seperti ini.”

Giroud sendiri punya kontrak di Chelsea sampai bulan Juni 2022, namun saat ini ia berharap bisa segera pindah ke klub lain. Gaji awal sebesar 4 juta Euro berpeluang turun menjadi 3.5 juta Euro untuk dua musim berikutnya dan jelas tidak disukai oleh sang pemain. Pindah klub adalah solusi yang kini ia harapkan.

Belum diketahui apa saja poin yang dihasilkan dari pertemuan antara perwakilan Inter dengan Chelsea. Selagi menunggu hasilnya diumumkan, kubu Inter tengah fokus untuk laga hari Minggu lawan Atalanta.

Kedua tim akan bertarung pada tanggal 12/1/20, pukul 02.45 WIB bertempat di Stadion San Siro. Kubu Lukaku cs lebih diunggulkan menang dengan peluang 46 persen berbanding 28 persen peluang kemenangan Atalanta.