Inter Milan dan Napoli Kini Tak Selevel Juventus

Inter Milan dan Napoli Kini Tak Selevel Juventus

Gilabola.com – Inter Milan dan Napoli kini tak selevel raksasa Liga Italia, Juventus. Hal itu setidaknya menurut pendapat Christian Vieri.

Inter Milan dan Napoli harus memoles tim mereka masing-masing dengan sebaik mungkin jika masih ingin menantang Juventus musim depan. Mantan striker Inter, Christian Vieri, mengaku tidak yakin apakah kedua klub itu memiliki apa yang diperlukan untuk menggulingkan sang Nyonya Tua di Serie A musim mendatang.

Peran keberadaan Cristiano Ronaldo yang diperkuat Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey di Juve tidak bisa dianggap remeh. Baik Inter maupun Napoli ia anggap tidak perlu menekan pemain mereka untuk mengalahkan Juve dengan skuad mematikan seperti yang sudah terbentuk saat ini.

Vieri dilaporkan SempreInter lantas mengingatkan jika kedua klub Serie A itu hanya perlu terus memperbaiki diri dan percaya jika Juve bisa dikalahkan. Apa saja bisa terjadi di dunia sepakbola.

Juventus masih bisa dikalahkan

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya tidak tahu juga ya, Juve itu sudah memiliki Cristiano Ronaldo, Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Cepat atau lambat sekalipun, mereka pasti akan kehilangan gelarnya,” ujar Vieri dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport.

“Napoli dan Inter sudah bekerja dengan baik di pasar transfer dan mencoba untuk menandatangani pemain penting, tetapi salah untuk membandingkannya dengan Juve karena Anda kemudian akan menekan para pemain mereka.”

“Mari kita lihat apa yang akan terjadi nantinya. Juve sangat kuat tapi apa saja bisa terjadi,” lanjutnya lagi.

Vieri juga mengomentari pengakuan Chief Executive Inter, Giuseppe Marotta, bahwa Mauro Icardi dan Radja Nainggolan bukan bagian dari rencana Inter. “Beppe Marotta dan Antonio Conte telah membuat keputusan mereka. Jika mereka telah memutuskan untuk mengubah sesuatu, itu adalah karena mereka ingin jenis pemain yang lain saja.”