Inter Milan Dan Napoli Siap Tampung Nicolo Barella

Inter Milan Dan Napoli Siap Tampung Nicolo Barella

Gilabola.com – Inter Milan dan Napoli siap menampung Nicolo Barella dari Cagliari. Klub Liga Italia itu harus menyeimbangkan keuangan mereka.

Nicolo Barella berpeluang harus dijual musim panas ini saat Cagliari kesulitan untuk menyeimbangkan keuangan mereka. Inter Milan dan Napoli siaga meski harus siapkan dana empat puluh lima hingga lima puluh juta euro untuk sang pemain.

“Ini adalah musim pertama saat keuangan Cagliari benar-benar dalam keadaan terparah. Seseorang harus dibiarkan pergi. Bisa saja Barella akan kami lepas, atau membiarkan dirinya meminta kami untuk mempertahankan lebih lama lagi,” ujar Presiden Giulini melalui La Nuova Sardegna.

Sang presiden lebih berharap jika Barella yang meminta dilepaskan daripada klub yang harus mengambil keputusan. Giulini tidak mau memaksakan kehendak pada Barella.

Inter Milan pernah coba datangkan Nicolo Barella

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Inter dan Napoli bukan pemain baru, karena sudah menginginkan Barella sejak bulan Januari, sesuai rilis Calciomercato. Marotta, Zanetti, dan Ausilio telah bertemu dengan presiden Cagliari Tommaso Giulini demi bisa menahan Barella musim depan.

The Nerazzurri masih akan mencoba dan yakin akan bisa mendapatkan sang pemain dengan biaya berapapun. Napoli terus membayangi, karena Carlo Ancelotti bahkan telah menghubungi manajemen klub sang pemain.

“De Laurentiis berkata kepada saya jika mereka tidak bisa membantah ketertarikan yang ada. Ketertarikan Napoli di bulan Januari benar-benar nyata,” lanjut Giulini.

Klub sendiri baru menang tipis skor 1-0 lawan Frosinone dalam laga sengit di Serie A Sabtu pekan kemarin. Gol mereka terjadi melalui tendangan penalti yang dilepaskan oleh Joao Pedro di menit ke-27. Satu pemain mereka, Paolo Farago, harus diusir usai kena kartu merah di menit ke-79.