Inter Milan Dapat Harga Diskon Untuk Kontrak Edin Dzeko & Duvan Zapata

Gilabola.com – Inter Milan mendapatkan dorongan besar dalam upaya mereka untuk memboyong striker baru saat mereka bersiap untuk mencari pengganti Romelu Lukaku yang dijual ke Chelsea.

Menurut laporan terbaru, Inter Milan akan dapat mengontrak Edin Dzeko dari Roma dengan harga kurang dari Rp 34 Milyar, dengan Duvan Zapata dapat meninggalkan Atalanta seharga Rp 674 Milyar.

Romelu Lukaku disebut telah terbang ke London untuk menyelesaikan tes medisnya jelang kepindahannya ke Chelsea senilai Rp 1,95 Trilyun, yang memaksa pihak juara Serie A harus mencari juru gedor baru jelang musim anyar 2021/2022 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Edin Dzeko dengan cepat menjadi target transfer dan dia tersedia dengan harga yang murah mengingat usianya sudah 35 tahun dan berada di tahun terakhir kontraknya di Olimpico. Roma juga terbuka pada penjualan mengingat sang pemain memiliki tagihan gaji tinggi senilai Rp 126 Milyar per tahun.

Menurut laporan di Italia, Roma akan bersedia menjual bomber veteran Bosnia itu ke Inter Milan hanya senilai Rp 25 Milyar, dengan dia memang juga sudah kehilangan tempatnya di starting XI tim ke Borja Mayoral di musim lalu. Edin Dzeko diperkirakan akan dikontrak di Giuseppe Meazza senilai Rp 101 Milyar dengan kontrak dua tahun.

Harga itu turun jauh dari saat Juventus dan Inter Milan sama-sama berminat mendapatkan Edin Dzeko pada musim panas 2020 lalu, saat itu Roma masih menuntut bayaran mencapai Rp 253 Milyar.

Adapun Duvan Zapata, pakar transfer Sportitalia Alfredo Pedulla menyebutkan bahwa Inter Milan dan Atalanta menyetujui harga transfer sekitar Rp 674 Milyar, dengan pihak La Dea perlu lebih dulu mendapatka striker baru sebelum memfinalisasi transfer ini.

Sementara penjualan Romelu Lukaku mendapatkan bayaran transfer hingga Rp 1,95 Trilyun, Inter Milan masih memiliki uang untuk dibelanjakan dan menginvestasikannya pada Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO