Inter Milan Dapat Kabar Baik dari Bidikan Barcelona

Gilabola.com – Demi bisa tetap bermain untuk Inter Milan jangka panjang, Lautaro Martinez kabarnya bersedia untuk menurunkan permintaan gajinya.

Pemain internasional Argentina ini musim lalu terus dikaitkan akan meninggalkan raksasa Liga Italia dan disebut-sebut bakal melanjutkan kariernya ke Barcelona. Akan tetapi, hingga penutupan bursa transfer musim panas sang pemain tetap bertahan.

Menurut Il Corriere dello Sport, baik Inter Milan dan Lautaro Martinez dikabarkan telah bertemu untuk membahas kontrak baru. Dalam laporan tersebut dijelaskan kesepakatan baru selama satu musim dan artinya ia akan berada di Giuseppe Meazza hingga Juni 2024 mendatang. Selain itu, klub juga sudah menetapkan klausul rilis sang pemain yang sangat tinggi mencapai 111 juta euro atau sekitar 1,8 trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sedangkan untuk gaji sang pemain mencapai kesepakatan sebesar 5 juta euro atau sekitar 85 miliar per musim. Perlu diketahui, dalam laporan itu menyebutkan sebelumnya Lautaro Martinez meminta sebesar 7 juta euro atau sekitar 119 miliar.

Sementara itu, Lautaro Martinez telah bermain dalam 27 pertandingan di semua kompetisi untuk Inter Milan pada musim 2020/21. Sedangkan ia juga sudah mengemas 10 gol dan memberikan 5 assist. 9 gol yang ia ciptakan di antaranya di Serie A.

Channel Gilabola di Youtube

Berkat kontribusinya di lini depan sekarang Nerazzurri menempati urutan kedua klasemen Liga Italia.

Terbaru, Lautaro Martinez membantu Inter Milan melaju ke semifinal Coppa Italia usai mengalahkan AC Milan dengan skor akhir 2-1 pada Rabu (27/1) dini hari WIB. Pada laga itu, ia dimainkan Antonio Conte dari bangku cadangan.

AHABET
AHABET