Inter Milan Dapat Lawan Selain Atleti Kejar Giroud

Inter Milan Dapat Lawan Selain Atleti Kejar Giroud

Gilabola.com – Inter Milan dapat lawan baru selain Atletico kejar Olivier Giroud. Klub Liga Italia itu harus melawan Crystal Palace juga.

Inter Milan dan Atletico Madrid akan dilaporkan Daily Mail dan Mirror kini harus melawan pendekatan Crystal Palace demi striker Chelsea, Olivier Giroud. Sang pemain diperkirakan akan berangkat pada jendela transfer bulan Januari daripada harus kesulitan maju di tim Frank Lampard.

Kubu Atletico Madrid memilih kejar Giroud karena Diego Costa cedera dan harus menepi setidaknya sampai bulan Februari mendatang. Kubu Nerazzuri ingin membuat Antonio Conte bisa reuni lagi mantan pemainnya tersebut.

Inter Milan ingin memperkuat lini serang dengan jemput Giroud

Datanglah kubu Crystal Palace. Manajer The Eagles Roy Hodgson ingin mendongkrak serangannya lini serangnya. Jordan Ayew hanya sanggup mencetak 4 gol dalam 15 pertandingan Liga Premier sejauh musim ini yang jelas jauh dari kata memuaskan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Giroud sementara itu tengah kesulitan bermain reguler lagi. Ia yang hanya main 5 kali kali saja musim ini di Stamford Bridge. Kedatangannya bisa menambahkan daya gedor Selhurst Park meski sudah berusia 33 tahun.

Dilirik 3 klub, sang pemain awalnya bergabung dengan Chelsea dari Arsenal pada Januari 2018 dahulu kala. Pernah jadi salah satu pemain andalan, kini dirinya malah kalah mengkilap daripada Tammy Abraham.

Chelsea telah menunjukkan ketertarikan pada pemain Crystal Palace Wilfried Zaha, yang otomatis bisa membuka jalan Giroud untuk angkat kaki. Kubu Nerazzuri jelas ingin jadi yang pertama mendapatkan sang pemain. Bisa dibayangkan akan sehebat apa lini serang mereka jika nantinya jadi diperkuat oleh Giroud.