Inter Milan Dapat Peringatan Dari Bek Muda Andalannya Soal Kontrak Baru

Gilabola.com – Bek muda milik Inter Milan, Alessandro Bastoni, melalui perwakilannya, Tullio Tinti memberikan peringatan kepada I Nerazzurri mengenai kontrak baru dari sang pemain yang kembali tertunda.

Kesuksesan dari Inter Milan menjuarai Liga Italia tidak serta merta diikuti oleh situasi yang mulus terutama karena adanya masalah finansial yang tengah dihadapi oleh tim asuhan Antonio Conte tersebut. Permasalahan ekonomi dari I Nerazzurri memang bukan isapan jempol karena presiden klub mereka sendiri sudah meminta kepada para pemain dan pelatih untuk memotong gaji selama dua bulan yang kabarnya saat ini masih ditolak.

Situasi yang kurang baik tersebut juga tentunya berpengaruh terhadap rencan dari I Nerazzurri untuk memperbarui kontrak dari beberapa pemain penting mereka, termasuk bek muda, Alessandro Bastoni. Sang pemain sendiri sudah sempat dijanjikan untuk mendapatkan kontrak baru dengan kenaikan gaji tentunya, tetapi hingga saat ini hal tersebut masih belum terlaksana juga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Penundaan dari rencana pemberian kontrak baru tersebut ternyata tidak mendapatkan tanggapan yang baik dari agen Bastoni, Tullio Tinti. Berbicara kepada Corriere dello Sport, Tinti mengaku kecewa dengan tindakan dari manajemen Inter yang sudah menjanjikan kontrak baru serta kenaikan gaji pada Februari lalu dan hanya tinggal menunggu kedatangan dari presiden klub untuk datang ke Italia dari China.

Akan tetapi setelah presiden Zhang tiba, ternyata rencana perpanjangan kontrak masih belum bisa terlaksana dan menurut sang agen, kliennya diminta menunggu hingga Inter bisa mendapatkan pinjaman keuangan. Meskipun memahami kondisi finansial yang sulit saat ini akibat pandemi, tetapi Tinti merasa keputusan yang dilakukan oleh I Nerazzurri kurang profesional.

Channel Gilabola di Youtube

Karena itulah sang agen memberikan peringatan kepada Inter, bahwa meskipun kliennya masih ingin bertahan di San Siro tetapi bukan berarti sang pemain akan begitu saja menerima keputusan apapun dari klub. Menurut Tinti, jika pada tanggal 1 Juli nanti keputusan dari sang pemain bisa saja berubah jika I Nerazzurri tidak memberikan kontrak baru sesuai dengan yang mereka sudah janjikan beberapa waktu lalu.

Kekecewaan dari sang agen terhadap situasi kontrak dari kliennya dikarenakan saat ini Bastoni sendiri sama sekali belum mendapatkan kontrak baru meskipun sudah menjadi pemain inti dalam dua musim terakhir dan masuk timnas Italia. Sang pemain ternyata masih bermain dengan kontrak yang dia tanda tangani pada tiga tahun lalu, jadi memang cukup wajar jika sang pemain mengharapkan adanya perjanjian baru.

 

AHABET
AHABET