Inter Milan Dapat Sindiran Usai Imbang Kontra AC Milan

Mantan bek Torino, Massimo Brambatti sangat yakin Inter Milan sebetulnya bisa mengalahkan Rossoneri andai Antonio Conte masih menangani Nerazzurri.

Seperti diketahui, pada pekan ke 12 juara Liga Italia musim tersebut harus menghadapi AC Milan di San Siro pada hari Senin (8/11) dini hari WIB. Sayangnya, kedua tim harus puas berbagi satu poin setelah bermain imbang 1-1.

Bagi Inter Milan cuma bisa meraih satu angka di laga derby jelas sangat merugikan. Pasalnya, mereka tidak bisa menempel ketat Olivier Giroud dan kolega di klasemen Liga Italia. Tercatat mereka kini miliki perbedaan 7 angka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai menyaksikan pertandingan tersebut, Massimo Brambatti menilai Nerazzurri seharusnya bisa meraih kemenangan. Ia percaya andai Antonio Conte masih berada di Inter hasil pertandingan derby akan berbeda untuk tim biru hitam.

Berbicara kepada TMW, Massimo Brambatti mengatakan jika Antonio Comte masih menangani Inter Milan mereka pasti bisa meraih kemenangan di pertandingan derby.

Ia menjelaskan sampai pertengahan babak kedua tim asuhan Simone Inzaghi punya peluang untuk mencetak gol. Selain itu, ia menyebutkan ketika Nicolo Barella keluar kubu AC Milan jadi malah memiliki peluang. Namun, juga tak menghasilkan gol.

Meski menyayangkan hasil akhir pertandingan Inter Milan yang seri, tetapi Brambatti menilai kedua tim memang sama-sama kuat.

Antonio Conte sendiri musim lalu berhasil mempersembahkan trofi Liga Italia buat Nerazzurri. Tak ayal, tugas berat kini ada pada Inzaghi karena ia diharapkan bisa mempertahankan gelar yang diraih oleh eks pelatih Chelsea.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO