Inter Milan Dapat Ultimatum dari Gelandang 30 Tahun Ini

Gelandang Inter Milan, Matias Vecino memberikan peringatan ke klubnya jika tak kunjung memberikannya menit bermain reguler akan hengkang.

Matias Vecino bergabung dengan raksasa Liga Italia pada 2017, namun sejak Simone Inzaghi datang menggantikan Antonio Conte waktu bermainnya terbatas di tim utama Nerazzurri.

Pemain yang pernah memperkuat Fiorentina musim ini telah bermain dalam 10 laga. 8 di antaranya bermain di Liga Italia. Sayangnya, ia baru 1 kali bermain sebagai starter untuk Inter Milan dan cuma sekali main selama 90 menit. Bahkan, dalam dua pertandingan terakhir di Serie A hanya memanaskan bangku cadangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Padahal Matias Vecino dijanjikan oleh Simone Inzaghi ia akan mendapatkan menit bermainnya. Geram menit bermainnya terbatas, sang pemain memberikan peringatan ke raksasa Liga Italia dan ia siap pergi jika sampai akhir tahun tak dimainkan.

Berbicara kepada awak media, Vecino mengatakan ia tak menyangka bisa berada di situasi seperti ini di Inter Milan. Sebab, ia di awal musim telah berbicara banyak kepada klub dan Inzaghi soal karier sepak bolanya.

Matias Vecino menyebutkan jika hal seperti ini masih terus berlanjut, ia tak bisa menerimanya. Artinya, ia harus segera berbicara dengan pihak klub untuk menemukan solusi yang tepat.

Sebagai informasi, sang gelandang masih memiliki kontrak dengan Inter Milan sampai Juni 2022 mendatang. Meski ia orang Uruguay, namun menghabiskan karier sepak bola lebih banyak di Italia. Selain bermain untuk Fiorentina, ia juga pernah membela Cagliari dan Empoli.

Sementara itu, Matias Vecino telah bermain dalam 114 pertandingan di semua kompetisi untuk Nerazzurri. Selain itu, ia mengemas 13 gol dan mencatatkan 7 assist.

Patut dinantikan apakah Simone Inzaghi akan memberikan Vecino menit bermain yang lebih banyak usai jeda internasional.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO