Inter Milan Dekati Penyerang Milik Cagliari

Inter Milan dikabarkan sangat tertarik sekali untuk mendatangkan striker Cagliari, Joao Pedro pada saat bursa transfer berikutnya.

Nama Joao Pedro bisa dibilang masih cukup asing ditelinga para pecinta sepak bola. Bagaimana tidak, sang pemain sebelum bergabung Cagliari pada 2014 hanya bermain di klub asal Portugal yakni Estoril Praia.

Akan tetapi, belakangan ini namanya mulai dikenal karena Inter Milan sangat berminat untuk membawanya ke Estadio Giuseppe Meazza. Di usianya yang sudah menginak 29 tahun, sang striker di musim 2021/22 telah mengemas 4 gol dan mencatatkan 2 assist di Liga Italia dalam 7 pertandingan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, di pekan keempat Liga Italia ketika melawan Lazio sang pemain berhasil mencetak 1 gol dan 1 assist. Selain itu, membantu Cagliari menahan imbang rival AS Roma tersebut.

Seperti diberitakan Calciomercato.com, Joao Pedro adalah salah satu nama yang masuk dalam daftar pemain yang mau diboyong oleh Inter Milan. Laporan tersebut juga menjelaskan sang pemain nantinya diharapkan bisa menggantikan Alexis Sanchez.

Perlu diketahui, Alexis Sanchez baru-baru ini mengunggah postingan di instastory di akun Instagram milik pribadinya. Ia memberikan isyarat jika dirinya kurang puas dengan waktu bermainnya bersama raksasa Liga Italia di bwah asuhan Simone Inzaghi. Terbaru, ia hanya berada di bangku cadangan ketika timnya menang 2-1 atas Sassuolo (3/10).

Dengan ungguhan tersebut ternyata membuat Inter Milan langsung mencari pengganti Alexis Sanchez. Tak ayal, Joao Pedro dianggap menjadi pengganti yang ideal untuk penyerang timnas sepak bola Chile tersebut.

Meski kurang dikenal, namun Joa Pedro memiliki catatan yang bagus bersama Cagliari. Tercatat dirinya telah mengoleksi 75 gol di Serie A dalam 225 penampilan. Ia sendiri masih terikat kontrak dengan klubnya sampai Juni 2023 mendatang.

Patut dinantikan apakah Inter Milan bisa mendapatkan tanda tangan Joao Pedro atau tidak di bursa transfer berikutnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO