Inter Milan Desak Chelsea Penuhi Permintaannya Terkait Transfer Achraf Hakimi

Gilabola.com – Inter Milan tetap meminta dana sekitar Rp 1,4 Trilyun untuk Achraf Hakimi, meskipun Chelsea tawarkan dana segar dan pemainnya kepada raksasa Italia tersebut.

Pemain internasional Maroko itu menjadi incaran nomor wahid The Blues di musim panas ini, dan berpeluang untuk pindah ke Stamford Bridge. Namun, diungkapkan CaughtOffside, pakar transfer Fabrizio Romano masih akan sampaikan update mengenai situasi transfer Hakimi dalam waktu dekat ini.

Chelsea mencoba datangkan Hakimi dalam kesepakatan pertukaran pemain, namun tampaknya bukan itu jenis kesepakatan yang diinginkan Inter, karena mereka tetap meminta bayaran sesuai dengan yang mereka inginkan.

Advertisement

Suporter sendiri sangat berharap The Blues akan lakukan segalanya untuk datangkan Hakimi dari Inter Milan musim panas ini – pemain yang tampil menawan di Serie dan saat ia dipinjamkan ke Borussia Dortmund, meskipun harus tersisih dari skuad Real Madrid.

Tentu saja, klub London Barat itu memang sudah memiliki Reece James yang jadi andalan mereka di posisi bek kanan, tapi Hakimi bisa menjadi opsi tambahan di lini serang, dan James bisa kembali ke posisi tiga pemain belakang – sebuah peran di mana pemain Timnas Inggris itu pernah bermain apik di posisi tersebut sebelumnya.

Chelsea memang menjadi juara Liga Champions musim lalu, tapi mereka tak pernah benar-benar benar-benar menjadi penantang gelar Liga Premier. Itulah sebabnya, Thomas Tuchel tak diragukan lagi sangat berharap untuk datangkan Hakimi dan membantu Chelsea musim depan.

Sebelumnya diberitakan, Chelsea sudah tawarkan Marcos Alonso kepada Inter Milan untuk dapatkan Hakimi. Nerazzurri memang tengah membutuhkan dana segar untuk atasi krisis keuangan mereka, dan siap menjual bek berusia 22 tahun itu dengan bandrol hampir Rp 1,4 Trilyun. Namun The Blues, dan juga PSG yang sama-sama mengincarnya, hanya sodorkan dana Rp 1,03 Trilyun.

The Blues tentu saja tak begitu saja bersedia penuhi tuntutan Inter untuk mantan pemain Real Madrid tersebut. Sebagai gantinya, klub London Barat itu bersedia tawarkan bek tengah asal Denmark, Andreas Christensen, dan bek kanan Emerson Palmieri sebagai bagian dari kesepakatan transfer Hakimi.