Inter Milan Diberi Peringatan Soal Antonio Conte

Gilabola.com – Eks AS Roma, Francesco Graziani sebut Antonio Conte bisa pergi dari Inter Milan dan mengisi kekosongan kursi pelatih Tottenham Hotspur.

Musim ini, Antonio Conte memiliki prestasi yang bagus bersama raksasa Liga Italia tersebut. Sebab, berkat polesannya Nerazzurri mampu memenangkan scudetto 2020/21.

Menariknya, kemenangan ini terasa spesial. Pasalnya, Inter Milan berhasil meruntuhkan dominasi Juventus dalam sembilan musim terakhir di Serie A. Selain itu, trofi Liga Italia sekaligus menghapus puasa gelar dalam 11 tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati mampu memberikan gelar bergengsi untuk tim biru hitam, namun masa depan Antonio Conte belum sepenuhnya aman di Giueseppe Meazza. Pasalnya, sang pelatih hubungannya dengan dewan klub kurang bagus. Selain itu, klubnya juga dikabarkan mengalami keuangan.

Di sisi lain, sebelum menangani Inter Milan sang pelatih pernah menjadi juru taktik Chelsea selama dua musim dan belakangan Antonio Conte dikabarkan akan kembali ke Liga Inggris. Sebab, ia diklaim sebagai salah satu nama yang dipertimbangkan Tottenham Hotspur.

Tak ayal, Francesco Graziani menilai dengan situasi yang belum pasti di Inter peluang Conte menangani klub sepak bola asal London Utara terbuka.

Bericara kepada Sport Mediaset, Francesco Graziani yang semasa aktif juga pernah bermain untuk Fiorentina mengatakan jika Inter Milan tidak menemukan stabilitas keuangan dan merencanakan masa depan klub dia meyakini Antonio Conte bisa melatih Tottenham Hotspur.

Menurutnya, pelatih seperti Antonio Conte memiliki sifat yang kompetitif dan jika klub papan atas Liga Italia tidak bisa melakukannya jelas dia bisa pergi ke klub sepak bola asal London Utara musim panas nanti. Selain itu, Francesco Graziani menyebut eks juru taktik Juventus pelatih yang lapar.

Menarik untuk ditunggu apakah Tottenham Hotspur akan melakukan langkah yang serius atau tidak dengan pelatih Inter Milan tersebut jika benar-benar tersedia.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO