Inter Milan Diharapkan Bisa Patahkan Dominasi Juventus

Gilabola.com – Penyerang Genoa, Goran Pandev sangat ingin melihat Inter Milan memenangkan trofi Serie A 2020/21.

Kompetisi Liga Italia dalam sembilan tahun terakhir hanya dikuasai oleh Juventus. Klub sepak bola asal Turin itu mampu memenangkan trofi scudetto secara beruntun dan musim lalu mereka menjuarainya di bawah arahan Maurizio Sarri.

Kepastian itu usai Juventus menang 2-0 atas Sampdoria. Sehingga menjadi trofi yang ke 36 untuk Si Nyonya Tua. Sementara Inter Milan musim lalu hanya bisa finis di urutan kedua klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Musim ini, Juventus sejatinya juga tetap diperhitungkan menjuarai trofi Liga Italia. Namun, sejak dipercayakannya Andrea Pirlo sebagai juru taktik dia diragukan bisa membawa Bianconeri meraih gelar Serie A ke 10 secara beruntun. Sebaliknya, AC Milan yang dilatih Stefano Pioli tampil dominan di paruh pertama musim 2020/21 dengan kerap meraih hasil positif di laga kandang dan tandang.

Namun, usai Inter Milan tersingkir di Liga Champions klub sepak bola berjuluk Nerazzurri itu berhasil tampil bagus di Liga Italia. Alhasil, Romelu Lukaku dan kolega mampu menggeser posisi Rossoneri di puncak klasemen dan kini mereka dijagokan bisa meraih scudetto.

Channel Gilabola di Youtube

Sayang, tren kemenangan mereka terhenti dalam dua laga terakhir di Serie A. Tercatat mereka hanya mampu bermain imbang masing-masing kontra Napoli dan Spezia. Kendati demikian, Goran Pandev mengharapkan agar tim besutan Antonio Conte bisa menjadi juara di musim ini.

Berbicara kepada Sky Italia, Goran Pandev yang pernah berkarier bersama Inter Milan itu mengatakan ia berharap tahun ini menjadi yang terbaik untuk mantan klubnya dan bisa menjadi juara di liga domestik.

Perlu diketahui, Goran Pandev selama berseragam Inter memiliki catatan yang bagus. Tercatat dirinya mampu membantu mantan klubnya menjuarai Serie A, Supercoppa Italiana, Coppa Italia, Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Kini Inter Milan dan Rossoneri memiliki perbedaan 10 poin di klasemen Liga Italia. Sedangkan Juventus menempati peringkat ketiga.

AHABET
AHABET