Inter Milan Diklaim Sudah Menangkan Trofi Serie A

Gilabola.com – Fabio Capello sangat yakin Inter Milan sudah mengunci gelar juara Serie A 2020/21 ketika rivalnya kalah kontra Spezia.

Kompetisi Liga Italia musim ini memang sedikit berbeda. Sebab, hanya dua tim yang terus bersaing untuk memperebutkan scudetto dan Rossoneri sendiri memang di awal musim terus puncaki klasemen.

Namun, di paruh kedua musim kubu Inter Milan berhasil menggeser posisi tim asuhan Stefano Pioli. Hal ini tak lepas Zlatan Ibrahimovic dan kolega secara mengejutkan kalah dengan skor akhir 2-0 saat melawan Spezia pada 14 Februari. Bermain di Alberto Picco Stadium, dua gol kemenangan tim papan bawah Liga Italia masing-masing dicetak oleh Giulio Maggiore dan Simone Bastoni.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, Fabio Capello yang pernah menangani timnas Rusia dan Real Madrid menilai di Italia sekarang ini hanya ada tiga pelatih terbaik.

Berbicara kepada Il Corriere dello Sport, Fabio Capello mengatakan Antonio Conte adalah pelatih terbaik yang pertama. Pasalnya, juru taktik Inter Milan itu mampu menunjukkan gaya bermain sepakbola yang oke dan kedua dia menyebutkan Gian Piero Gasperini.

Menurutnya, pelatih Atalanta tersebut seorang juru racik yang memiliki mentalitas level Eropa. Dan menariknya, dalam beberapa musim terakhir ini klub berjuluk La Dea sukses menembus papan atas klasemen Liga Italia dan bermain di kompetisi benua biru.

Sedangkan yang terakhir dia menilai pelatih terbaik di negaranya adalah Luca Gotti yang kini menangani Udinese. Terkesannya Fabio Capello dengan pria berusia 53 tahun itu lantaran mampu mengelola pemainnya dengan baik. Namun, dia memastikan jika Inter Milan sudah menjuarai liga sebelum laga derby Milan.

Perlu diketahui, kini Nerazzurri mengemas 65 poin dan memiliki perbedaan sembilan angka dengan rival abadinya tersebut.

Inter Milan sendiri dalam 27 pertandingan di Liga Italia musim 2020/21 baru 2 kali menelan kekalahan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO