Inter Milan Diklaim Telah Berhasil Bikin Kejutan di Serie A

Legenda Inter Milan, Beppe Bergomi secara terang-terangan menyebutkan awalnya ragu dengan mantan klubnya bisa bersaing di musim ini. Akan tetapi, ia menilai sekarang peluang pertahankan gelar terbuka.

Setelah ditinggal pergi Antonio Conte, raksasa Liga Italia juga harus kehilangan pemain pentingnya seperti Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi. Selain itu, juga tak diperkuat oleh Christian Eriksen.

Perginya Conte dan pemain kunci membuat Inter Milan diragukan bisa bermain baik di kompetisi 2021/22. Selain itu, Nerazzurri juga dianggap bakal sulit untuk mempertahankan trofi Liga Italia yang diraih musim lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, keraguan fans hingga legenda perlahan mulai mampu dijawab oleh tim asuhan Simone Inzaghi. Buktinya, mereka sekarang memimpin klasemen Serie A dan berhasil melaju ke 16 besar Liga Champions dengan sejumlah pemain anyar pilihan sang pelatih.

Dengan penampilan Inter Milan sejauh ini yang oke di bawah asuhan Simone Inzaghi, Beppe Bergomi pun mengakui terkejut.

Bicara kepada awak media, Beppe Bergomi mengatakan di awal musim ia tidak melihat ada peluang mantan klubnya untuk bisa bersaing menangkan gelar di musim ini. Namun, dengan polesan Simone Inzaghi yang baik telah berhasil mengejutkannya.

Sebab, ia menilai menggantikan pemain yang pergi dengan label status pemain kunci tidak akan mudah. Beppe Bergomi bahkan lebih senang meliat penampilan Inter Milan yang sekarang. Pasalnya, bermain lebih menyerang dan memainkan sepak bola yang bagus di Liga Italia serta ajang lain.

Menurutnya, Nerazzurri telah membuat kejutan yang positif sejauh ini karena permainan sepak bola yang mereka mainkan. Selain itu, ia juga menyebutkan okenya penampilan tim tak lepas kontribusi dari Hakan Calhanoglu.

Inter Milan sendiri menutup Liga Italia tahun 2021 dengan memenangkan 14 laga dan mengemas 46 angka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO