Inter Milan Diminta Berani Mainkan Penyerang Muda

Eks Inter Milan, Ruben Sosa mendesak Nerazzurri segera memberikan menit bermain yang banyak untuk Martin Satriano di musim 2021/22.

Martin Satriano memulai karier sepak bola bersama Nacional U-19 kemudian raksasa Liga Italia memutuskan untuk memboyongnya pada Januari 2020. Akan tetapi, ia tak langsung menembus tim utama. Sebaliknya, ia bermain dulu di level junior.

Pemain berposisikan striker itu pun dipromosikan ke tim utama pada Juli 2021 dan mendapatkan kontrak hingga Juni 2024 mendatang. Sayangnya, sampai sejauh ini Simone Inzaghi masih minim memberikannya kesempatan bermain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tercatat Inzaghi baru memainkannya dalam 2 pertandingan di Liga Italia. Parahnya lagi sang pelatih cuma memberikan 13 menit saja. Sisanya, ia hanya kerap memanaskan bangku cadangan dan kadang tak masuk dalam skuad. Sedangkan sang pelatih lebih sering memainkan Edin Dzeko dan Lautaro Martinez.

Jarangnya menit bermain yang diberikan tentu saja bisa membuat karier sepak bola Martin Satrio bisa meredup. Dan Ruben Sosa pun langsung mendesak agar Inter Milan setelah jeda internasional dapat memberikannya menit bermain yang lebih banyak untuk pemain sepak bola asal Uruguay tersebut.

Berbicara kepada FCInter1908, Ruben Sosa mengatakan Martin Satriano masih muda. Menurutnya, pemain sepertinya harus mendapatkan menit bermain reguler di sebuah klub. Ia yakin jarang bermain bisa membuat sang striker menjadi tak percaya diri.

Meski demikian, Sosa menilai pemain asal Uruguay bukan tipe yang cepat menyerah. Ia menyebutkan jika mau menjadikan striker pemenang, kubu Inter Milan harus bisa menjamin menit bermainnya. Pasalnya, bermain di tim kecil dan besar jelas berbeda. Ia menilai Satriano perlu memahami sepak bola Italia dengan baik.

Usai jeda internasional, Nerazzurri akan menghadapi Napoli dalam lanjutan Liga Italia pada hari Senin (22/11) dini hari WIB. Akankah Martin Satriano diberikan kesempatan bermain oleh Inzaghi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO