Inter Milan Diminta Berjuang Datangkan Lionel Messi

Inter Milan Diminta Berjuang Datangkan Lionel Messi

Inter Milan diminta berjuang keras untuk datangkan Lionel Messi ke klub Liga Italia tersebut. Serie A bisa dipastikan akan meriah dengan lanjutan rivalitas La Pulga dengan sosok bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Adalah eks presiden Inter Milan, Massimo Moratti, yang bermimpi ingin bisa melihat Nerazzurri sehebat Juventus. Moratti berharap Inter bisa mendatangkan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Masih ingat saat Juventus di musim panas tahun lalu sudah sukses membuat kehebohan usai mengumumkan Cristiano Ronaldo sebagai kinyis-kinyis mereka. Dana mencapai 112 juta euro dari Real madrid terbukti tak sia-sia.

Bagaimana tidak, Cristiano Ronaldo sudah mulai menjadi mesin gol Si Nyonya Tua meski awalnya sempat telat panas. Ronaldo terbukti telah tersenyum kembali dengan mencetak tak kurang dari 14 gol dari 19 penampilan berseragam garis hitam dan putih tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Moratti cemburu dan ingin jika Il Biscione tak boleh kalah gesit dari Juve dalam urusan transfer pemain megabintang. Moratti sekalian menegaskan akan berusaha sekuat tenaga untuk mendatangkan Messi ke Giuseppe Meazza, jika masih punya kekuatan.

Inter Milan akan menguntungkan keuangan klub

Kedatangan Lionel Messi yang masih jadi bintang Barcelona jelas akan membuat dompet Inter kebobolan, namun mereka ia percaya akan cepat balik modal lagi. Hal itu sudah dibuktikan sendiri oleh Juventus yang kini lebih kaya usai daratkan CR7.

“Kalian tanya bagaimana saya akan merespons soal sukses perekrutan Cristiano Ronaldo? Menurut saya Inter Milan akan punya ide bagus untuk dilakukan, juga karena Ronaldo baru memperkuat Juventus. Setidaknya satu usaha keras untuk mendatangkan Lionel Messi harus mereka lakukan,” pinta Moratti penuh harap melalui Sportmediaset.

“Ambisi mendatangkan Messi akan menjadi kehancuran total bagi keuangan Inter ya, tapi tetap saja Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi nantinya,” pungkas Moratti.