Inter Milan Diminta Hati-Hati Hadapi Bologna

Gilabola.com – Para pemain Inter Milan diminta oleh pelatih mereka, Antonio Conte untuk berhati-hati saat berhadapan dengan Bologna pada lanjutan laga Serie A akhir pekan ini.

Masih memimpin klasemen sementara Serie A, Inter Milan memang tengah berada dalam situasi yang sangat baik karena performa mereka sendiri juga sedang bagus-bagusnya dalam beberapa laga terakhir. Sebelum harus menunda laga mereka menghadapi Sassuolo sebelum jeda internasional, anak asuh dari Antonio Conte mampu meraih delapan kemenangan beruntun di liga.

Namun, rentetan hasil positif tersebut tidak membuat Conte merasa timnya bisa meremehkan siapapun, termasuk calon lawan mereka pada lanjutan partai Serie A akhir pekan ini, Bologna. Dalam konferensi persnya yang dilansir Football Italia, pelatih berpengalaman tersebut meminta anak asuhnya untuk berhati-hati karena lawan mereka tersebut adalah tim yang bagus serta memiliki pelatih berkualitas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Permainan agresif dari Bologna adalah hal utama yang ingin diredam oleh Conte pada laga akhir pekan ini hingga Inter bisa kembali meraih hasil positif. Sang pelatih mengaku bahwa dia ingin agar anak asuhnya bisa memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka karena stabilitas serta kontinuitas adalah dua hal yang dia ingin lihat dari I Nerazzurri.

Pada beberapa laga terakhir di Serie A, Conte melihat bahwa Inter sudah cukup mampu memperlihatkan konsistensi yang bagus untuk terus mendapatkan hasil positif. Karena itulah, kini misi mereka adalah tetap berusaha mempertahankan konsistensi tersebut selama mungkin pada sisa musim ini.

Channel Gilabola di Youtube

Jadwal yang ketat akan sedikit menjadi kendala bagi Inter untuk bisa mempertahankan konsistensi mereka, karena selepas laga melawan Bologna, mereka akan berlaga lagi di tengah pekan. La Beneamata harus berhadapan dengan Sassuolo untuk menggantikan laga yang sempat tertunda sebelum jeda internasional lalu, karena adanya kasus Covid-19 yang sempat merebak di tubuh dari tim besutan Conte tersebut.

Beruntung bagi Inter, hampir semua pemainnya kini berada dalam kondisi yang cukup siap untuk bertanding. Beberapa pemain yang sempat terpapar Covid, juga sudah pulih dan mulai berlatih dengan normal dengan rekan-rekan setimnya.

AHABET
AHABET