Inter Milan Diminta Lakukan Apa Saja Demi Mauro Icardi Betah

Inter Milan Diminta Lakukan Apa Saja Demi Mauro Icardi Betah

Inter Milan diminta lakukan apa saja sebisa mereka demi Mauro Icardi betah di klub Liga Italia tersebut. Hal itu setidaknya diminta oleh sosok mantan stiker mereka sendiri, Roberto Boninsegna.

Roberto Boninsegna ikut prihatin melihat kondisi perkembangan kontrak Mauro Icardi sejauh ini. Nerazzurri ia nilai seharusnya mau melakukan banyak hal untuk mempertahankan Icardi meski negosiasi mereka dengan Wanda Nara cukup alot.

Tak berpangku tangan, Inter sendiri masih coba pelan-pelan memperpanjang kontrak Icardi. Chelsea dan Real Madrid disadari Inter belum mau pergi dari sang pemain. Saat kedua klub besar itu mengintai pemainnya, Inter masih kesulitan untuk pagari Icardi.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Agen yang juga sekaligus Istri dari Mauro Icardi, Wanda Nara, sempat menyebutkan jika pihaknya masih tidak sepakat dengan Inter soal kontrak baru sang suami. Inter sampai dikabarkan tak akur dengan Wanda, namun kabar itu sudah dibantah sendiri oleh Icardi.

Inter Milan harus habis-habisan demi Mauro Icardi

Inter selanjutnya akan segera menggelar negosiasi lanjutan dengan Wanda Nara meski tak disebutkan kapan pastinya. Boninsegna tak rela jika Icardi nantinya pergi meninggalkan Inter karena ia nilai sang pemain terlalu penting di klub Serie A tersebut. Boninsegna langsung mendesak Inter agar habis-habisan bujuk Icardi.

“Terlalu banyak kebingungan tentang perkembangan situasi kontrak Maurdo Icardi sejauh ini. Mauro itu adalah pemain yang sangat penting. Inter pokoknya harus melakukan segala cara demi membuatnya tetap bertahan di klub,” pinta Boninsegna melalui Radio Sportiva

Boninsegna sekalian bahas chief eksekutif Inter yang baru saja diangkat, Giuseppe Marotta. Marotta diharapkan sanggup hentikan kesalahan demi kesalahan Inter dalam bursa transfer pemain.

“Beliau menurut saya sangat penting bagi Inter Milan. Kesalahan di masa lalu seperti kesepakatan pertukaran Radja Nainggolan dan Nicolo Zaniolo semoga tidak akan terjadi lagi pada masa Beppe. Kalau itu adalah saya, saya pasti tidak akan mau langsung menjual Zaniolo,” pungkasnya.