Inter Milan Diminta Waspadai Mantan Pemain Mereka Saat Hadapi Cagliari

Gila Bola – Menjelang laga melawan Cagliari para pemain Inter Milan diminta oleh pelatih mereka, Antonio Conte untuk mewaspadai mantan punggawa dari I Nerazzurri, Radja Nainggolan yang kini membela Gli Isolani.

Sudah memiliki keunggulan 11 poin di puncak klasemen sementara Serie A tidak membuat pelatih Inter Milan, Antonio Conte kehilangan kewaspadaannya akan lawan yang akan dihadapi anak asuhnya. Sebagai pelatih berpengalaman yang memiliki rekor positif di kompetisi lokal, Conte tentunya sangat paham bagaimana serta apa yang harus dilakukan oleh timnya untuk bisa meraih gelar.

Bentuk dari fokus sang pelatih terlihat dari permintaannya kepada anak asuhnya untuk tidak meremehkan kekuatan Cagliari, meskipun tim asal kota Sardinia tersebut sedang berjuang lolos dari degradasi. Menurut Conte, Gli Isolani sebenarnya memiliki banyak pemain-pemain bagus yang seharusnya membuat posisi mereka tidak berada di situasi yang sekarang sedang dihadapi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Secara detail, Conte juga meminta agar para pemainnya memberikan kewaspadaan lebih bagi mantan punggawa dari Inter yang kini kembali membela Cagliari, Radja Nainggolan. Menurut mantan taktisi Juventus dan Chelsea tersebut, Nainggolan sudah menunjukkan kemampuannya untuk bisa menyulitkan I Nerazzurri pada musim sebelumnya jadi tidak menutup kemungkinan hal yang sama bisa terjadi.

Conte sendiri juga merasa bahwa pemain yang pernah membela sebuah klub, biasanya akan memiliki sesuatu yang lebih saat menghadapi tim yang pernah diperkuatnya. Memiliki harapan agar Inter pada akhirnya bisa memastikan gelar Scudetto membuat sang taktisi memang masih extra waspada meskipun saat ini memiliki keunggulan yang cukup jauh dari rival-rival mereka.

Keinginan kuat untuk meraih gelar tersebut juga membuat permainan dari Inter sendiri cenderung terlihat negatif pada beberapa laga terakhir mereka. Pada partai menghadapi Sassuolo, tim besutan Conte hanya tampil dengan mengandalkan serangan balik dengan penguasaan bola hanya sekitar 30 persen saja.

Meskipun tetap mampu meraih kemenangan, tetapi gaya bermain tersebut memang mendapatkan cukup banyak kecaman. Akan tetapi, Conte sendiri membela pendekatan dari timnya, karena saat ini bisa memberikan gelar juara Serie A bagi I Nerazzurri adalah hal yang terpenting.