Inter Milan Dinilai Beruntung Tersingkir dari Liga Champions

Gila Bola – Marco Tardelli menyatakan lebih cepatnya Inter Milan menyelesaikan kompetisi Liga Champions memberikan keuntungan besar di Serie A.

Raksasa Liga Italia tergabung di grup B Liga Champions bersama Real Madrid, Shakhtar Donetsk dan Borussia Monchengladbach. Namun, tim asuhan Antonio Conte kesulitan ketika menghadapi dua tim terakhir baik di laga kandang dan tandang. Alhasil, mereka hanya mampu memetik satu kemenangan dan berada di urutan keempat klasemen dengan mengemas 6 poin.

Tekanan memang tinggi usai Inter Milan gagal di Liga Champions, namun di paruh kedua musim Liga Italia mereka tampil dominan dan berhasil menggeser posisi Rossoneri dari puncak klasemen Serie A dan kini mereka berpeluang besar untuk memenangkan scudetto.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Marco Tardelli pun menilai menyudahi Liga Champions lebih cepat seharusnya tidak perlu dipermasalahkan dan ia senang karena mantan klubnya terlihat bermain sangat oke di liga domestik.

Berbicara kepada awak media, Marco Tardelli mengatakan tersingkir lebih cepat dari Liga Champions sudah membuat Inter Milan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Selain itu, mereka juga mempunyai pemain yang fantastis. Sehingga ketika dirotasi tidak ada pemain yang kualitasnya menurun dalam pertandingan.

Sehingga Marco Tardelli menilai kini gelar juara Liga Italia berpeluang besar akan menjadi milik Inter.

Sebagai informasi, Inter Milan sekarang ini mengemas 68 poin dan memiliki perbedaan 8 angka dengan rival abadinya. Bahkan mereka bisa semakin menjauhi tim asuhan Stefano Pioli jika mampu memetik kemenangan saat melawan Sassuolo pada tengah pekan ini. Patut dinantikan apakah Romelu Lukaku dan kolega bisa meraih hasil positif lagi atau akan tergelincir.