Inter Milan Dinilai Lebih Unggul Daripada Rossoneri

Eks winger Inter Milan, Amantino Mancini menyebutkan mantan klubnya unggul segalanya saat ini ketimbang AC Milan.

Raksasa Liga Italia tersebut akhirnya mengakhiri puasa gelarnya selama 11 tahun dengan memenangkan Scudetto musim lalu di bawah asuhan Antonio Conte. Keberhasilan itu membuat mereka dinilai telah bangkit.

Namun, perginya Antonio Conte dan datangnya Simone Inzaghi membuat Inter Milan diperkirakan akan kesulitan untuk bersaing dan memenangkan gelar juara di musim 2021/22. Tapi, dengan pengalamannya di Lazio ia berhasil membuat Nerazzurri kini diperhitungkan menangkan trofi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Buktinya, mereka mampu melaju ke 16 besar Liga Champions dan bertemu dengan Liverpool. Kemudian sekarang menempati peringkat pertama klasemen Liga Italia lagi. Sedangkan rivalnya yakni AC Milan memang sejak dipoles Stefano Pioli ada perubahan di mana berhasil menembus empat besar lagi, namun di ajang bergengsi benua biru harus tersingkir dan kini di bawah Inter di klasemen Serie A.

Sehingga Amantino Mancini pun meyakini kalau Inter Milan kini jauh lebih baik daripada Zlatan Ibrahimovic dan kolega.

Bicara kepada FootballNews24, Amantino Mancini mengatakan jika ia sangat yakin kalau mantan klubnya sekarang jauh lebih unggul daripada AC Milan. Ia juga terkesan dengan kepelatihan Simone Inzaghi.

Menurutnya, Simone Inzaghi telah menunjukkan sebagai pelatih hebat sejak masih tangani Lazio dan sekarang melanjutkannya bersama Inter Milan. Amantino Mancini yang juga pernah berkarier sepak bola di AS Rona juga menilai dipolesnya manyan klubnya terlihat punya kualitas daripada Rossoneri.

Perlu diketahui, jarak poin antara kedua tim di klasemen Liga Italia 2021/22 kini cuma beda satu angka saja. Artinya, jika tim asuhan Simone Inzaghi tergelincir bisa disalip oleh rival abadinya.

Akan tetapi, Inter Milan bisa memperlebar jarak pada akhir pekan ini lantaran mereka akan menghadapi Salernitana dalam lanjutan Serie A hari Sabtu (18/12) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO