Inter Milan Dinilai Masih Bisa Pertahankan Trofi Serie A

Mantan striker Juventus, Pierluigi Casiraghi menyatakan kekuatan merata Inter Milan di semua lini membuat mereka dapat memenangkan scudetto di musim 2021/22.

Nerazzurri musim lalu di bawah asuhan Antonio Conte berhasil menghapus puasa gelar selama 11 tahun. Sebab, Lautaro Martinez dan kolega mampu memenangkan trofi Liga Italia.

Kini, Inter Milan telah menikmati awal musim Liga Italia 2021/22 yang cukup bagus ditangani oleh Simone Inzaghi dengan meraih 5 kemenangan dan 2 kali hasil imbang. Akan tetapi, hasil tersebut membuat mereka masih di belakang Napoli dan Rossoneri dengan menempati peringkat ketiga klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Nerazzurri akan tahu betul bahwa mereka memiliki tugas yang cukup sulit untuk mempertahankan scudetto yang diraih musim lalu mengingat kualitas lawannya. Namun, Pierluigi Casiraghi yang juga pernah bermain untuk Lazio dan Chelsea percaya bahwa Inter Milan punya peluang yang besar untuk menjadi juara lagi. Sebab, ia nilai skuad yang ada saat ini kualitasnya tak perlu diragukan.

Berbicara kepada Tuttosport, pria berusia 52 tahun mengatakan jika Napoli yang ia bisa nilai sejauh ini luar biasa di Liga Italia. Akan tetapi, ia menegaskan Inter Milan yang masih sebagai favorit untuk memenangkan trofi.

Menurut Pierluigi Casiraghi, rival abadi AC Milan tersebut tim sepak bola yang paling lengkap di Serie A lantaran memiliki kekuatan yang merata di semua posisi. Ia juga menilai perbedaan di lini serang kalahnya juga hanya tipis dengan tim lain.

Selain itu, ia juga menjelaskan antara Edin Dzeko dengan Romelu Lukaku berbeda. Menurutnya, kekuatannya memang sudah berkurang tetapi striker veteran Inter Milan  punya kualitas teknis yang lebih.

Sebagai informasi, sebelum jeda internasional tim biru hitam berhasil menang 2-1 kontra Sassuolo di laga tandang.

Dan Inter Milan masih akan melakoni laga tandang Liga Italia lagi melawan Lazio di Stadio Olimpico, Sabtu (16/10) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO