Inter Milan Diperingatkan Untuk Tidak Remehkan Udinese

Gilabola.com – Para pemain Inter Milan diperingatkan oleh pelatih mereka, Antonio Conte untuk tidak meremehkan tantangan dari Udinese pada lanjutan laga Serie A akhir pekan nanti.

Memiliki kepercayaan diri yang sedang tinggi-tingginya setelah kesuksesan mengalahkan Juventus pekan lalu, Inter Milan tetap diharapkan tidak takabur dalam menghadapi laga mereka selanjutnya. Akhir pekan ini, mereka akan menghadapi tantangan dari Udinese pada lanjutan pekan ke 19 di Serie A dan pelatih I Nerazzurri, Antonio Conte memperingatkan anak asuhnya akan bahaya calon lawan timnya.

Berbicara pada konferensi pers yang dilansir oleh Football Italia, Conte menekankan betapa pentingnya agar para punggawa Inter tidak menganggap enteng Udinese. Sang taktisi melihat lawannya sebagai tim yang kuat dari segi fisik, memiliki identitas jelas dan juga struktur permainan yang baik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Karena itulah Conte ingin agar timnya bisa mempersiapkan diri mereka sebaik mungkin jika ingin mendapatkan hasil maksimal saat bertandang ke stadion Friuli. Menurut sang pelatih, Udinese sudah memperlihatkan kemampuan mereka untuk menyulitkan banyak tim, termasuk Atalanta yang ditahan imbang pada tengah pekan lalu.

Bagi Conte kemenangan atas Juventus memang penting karena bisa memberikan kepercayaan diri bagi para pemain Inter, tetapi hal itu juga harus menjadi alasan untuk bisa lebih keras lagi bekerja. Karenanya meskipun merasa timnya sudah berada pada jalan yang tepat, tetapi mereka tentu masih harus terus berusaha bertarung di lapangan untuk terus meraih kemenangan.

Sang pelatih juga masih menolak membicarakan persaingan antara Inter dengan rival sekota meraka, AC Milan sebagai calon peraih Scudetto menggantikan Juventus. Bagi Conte saat ini ada sekitar tujuh klub yang memiliki peluang serta kesempatan bersaing guna mengamankan gelar ataupun posisi di empat besar.

Karenanyalah, fokus dari sang taktisi pada saat ini hanya akan berada pada laga yang ada di depan mata, yakni menghadapi Udinese pada akhir pekan ini. Bagi sang pelatih, Inter harus menunjukkan determinasi yang tepat pada laga tersebut, untuk itulah tampaknya fokus memang harus ditekankan hanya untuk lawan mereka dan bukan hal lainnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO