Inter Milan Diragukan Bisa Pertahankan Trofi Serie A

Mantan striker Inter Milan, Alessandro Altobelli tidak begitu yakin tim yang pernah dibelanya dapat mempertahankan gelar juara di musim 2021/22. Ia menilai Rossoneri dan Napoli yang lebih berpeluang.

Bagi para fans Inter, musim lalu bisa dibilang tidak akan dilupakan oleh mereka. Pasalnya, Nerazzurri berhasil menghapus puasa gelar selama 11 tahun dengan memenangkan trofi Liga Italia di bawah asuhan Antonio Conte.

Tapi, setelah itu Inter Milan harus ditinggal pergi oleh Antonio Conte dan pemain seperti Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi. Keduanya dijual karena klub sedang mengalami krisis finansial. Sebagai gantinya, pihak klub menunjuk Simone Inzaghi menjadi pelatih anyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Simone Inzaghi memimpin 7 pertandingan Liga Italia tak terkalahkan di laga kandang dan tandang, namun setelah itu menyerah 3-0 kontra Lazio. Memang dalam dua pertemuan terakhir di Serie A mereka mampu bangkit, tetapi AC Milan dan Napoli juga memiliki hasil yang jauh lebih baik.

Tercatat dalam 10 pertandingan di Liga Italia baik AC Milan dan Napoli belum menyentuh kekalahan. Sehingga Partenopei di urutan pertama dan Rossoneri di peringkat kedua. Menariknya, sekarang kedua tim punya poin yang sama yakni 28 angka. Hal ini jelas membuat Inter Milan diragukan bisa mempertahankan gelar yang mereka raih musim lalu. Tak ayal, Alessandro Altobelli menilai mantan klubnya belum selevel dengan tim asuhan Luciano Spalletti dan Stefano Pioli.

Berbicara kepada 20th Minute, Alessandro Altobelli mengatakan jika melihat AC Milan dan Napoli di awal musim ini tidak setara dengan Inter. Menurutnya, Nerazzurri masih memiliki beberapa kekurangan.

Namun, Alessandro Altobelli juga menegaskan untuk menjadi juara masih ada jalan panjang yang harus dilalui dan ia mengharapkan agar Inter Milan bisa memanfaatkan bursa transfer Januari untuk mengubah penampilan tim.

Sebagai informasi, Inter Milan sekarang ini posisinya berada di peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan mengemas 21 poin dalam 10 laga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO