Inter Milan Disambut Baik Bek Ajax Amsterdam

Gila Bola – Nicolas Tagliafico berikan respons yang baik adanya minat dari Inter Milan, namun pembicaraan serius oleh kedua belah pihak sampai saat ini belum ada.

Nama Nicolas Tagliafico merupakan salah satu pemain penting untuk raksasa Liga Belanda. Berkat kontribusinya, Ajax Amsterdam berhasil meraih trofi Eredvisie 2018/2019 dan Piala KNVB 2 kali

Kendati menjadi pemain kunci, namun klub asal Belanda itu diberitakan akan menjual Nicolas Tagliafico dengan biaya sebesar 15 juta euro atau sekitar 262 miliar. Sedangkan Inter Milan disebut-sebut sebagai klub sepak bola top Eropa yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, Nicolas Tagliafico pada wawancaranya kepada awak media pada awal bulan ini mengaku tersanjung atas minat yang ditunjukkan oleh klub papan atas Liga Italia tersebut. Selain itu, dia mengungkapkan bahwa mengidolakan Javier Zanetti yang mana kini menjabat wakil presiden Nerazzurri sejak kecil.

Terus dikaitkan dengan Inter Milan, agen Nicolas Tagliafico akhirnya buka suara. Ricardo Schlieper menegaskan kliennya hanya menyambut baik adanya minat dari tim asuhan Antonio Conte. Akan tetapi, pembicaraan lanjutan sampai sekarang belum ada.

Berbicara kepada FcInterNews.it, Ricardo Schlieper mengatakan Nerazzurri adalah klub sepak bola yang top. Namun, ia menegaskan kliennya hanya diminta memberikan respons terkait minat dari Inter. Ia menyebutkan pemain mana yang tak ingin bermain di sebuah klub bergengsi dan penting seperti mereka.

Ricardo Schlieper yakin tidak hanya Nicolas Tagliafico yang akan memberikan respon baik jika ada minat dari tim besar. Kendati demikian, Ricardo Schlieper memastikan sampai sekarang belum ada deal antara Inter Milan dan kliennya.

Menurut Ricardo Schlieper, masih terlalu dini untuk menentukan masa depan Nicolas Tagliafico. Pasalnya, masih banyak yang harus di analisa. Dengan begitu, kini kliennya masih tetap berada di Ajax Amsterdam.

Minat Inter Milan kepada pemain bola asal Argentina itu sangat masuk akal. Pasalnya, calon juara Serie A 2020/21 itu musim depan akan bermain di Liga Champions.