Inter Milan Disarankan Tak Perlu Boyong Pemain Anyar

Gilabola.com – Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello menilai Inter Milan pada bursa transfer Januari ini tidak perlu mendatangkan pemain baru.

Sebagaimana yang diketahui, raksasa Liga italia belakangan ini terus dikaitkan dengan beberapa pemain di mana salah satunya adalah Olivier Giroud. Penyerang asal Prancis kabarnya dianggap menjadi tambahan yang tepat untuk memperkuat lini depan.

Kendati terus dihubungkan dengan beberapa pemain, namun Fabio Capello mendesak agar petinggi klub Inter Milan tidak memberikan Antonio Conte dana pada saat ini untuk mendatangkan pemain anyar. Di sisi lain, ia tetap optimis kalau mereka juga berpeluang besar meraih scudetto.

Advertisement
K9Win
K9Win

Berbicara kepada II Corriere dello Sport, Fabio Capello yang pernah menangani timnas Inggris dan Rusia itu mengatakan sang pelatih tidak boleh menuntut klub untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer. Ia pun menjelaskan alasannya karena mereka sudah tersingkir lebih cepat di Liga Champions.

Menurutnya, sekarang ini grup manajemen yang akan menjadi faktor kunci bagi Inter Milan pada musim ini. Sedangkan ia juga mengungkapkan Juventus sekarang ini telah kembali jalurnya lagi dan mereka sudah membuktikannya tanpa Cristiano Ronaldo.

Sehingga musim ini, Fabio Capello menilai akan ada empat klub yang bersaing untuk memperebutkan posisi utama sampai akhir musim. Selain Nerazzurri, ia menyebut klub lainnya adalah Juventus, AS Roma dan Atalanta.

Sekedar informasi, Inter Milan di awal musim berhasil mendapatkan tanda tangan Arturo Vidal hingga berhasil menggaet Achraf Hakimi dari Real Madrid.

Terbaru, rival abadi Rossoneri itu baru saja bermain imbang 2-2 saat melawan AS Roma di pekan ke 17 Liga Italia pada Minggu (10/1) malam WIB

Kendati gagal mencuri poin penuh di Stadio Olimpico, namun Inter Milan sekarang ini masih berada di urutan kedua klasemen Serie A. Mampukah tim asuhan Antonio Conte menangi gelar scudetto di musim 2020/21.