Inter Milan Disikut Klub Lain Kejar Bintang Ajax

Inter Milan Disikut Klub Lain Kejar Bintang Ajax

Gilabola.com – Inter Milan disikut dua klub lain dalam pengejaran bintang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Klub Liga Italia itu kalah saing lawan tim Inggris.

Inter Milan kalah bekal melawan raksasa kaya Manchester United dan Tottenham Hotspur yang berada dalam posisi terdepan untuk menandatangani gelandang Ajax yang menjanjikan, Donny van de Beek. Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tertarik untuk membawa gelandang berbakat dalam kondisi Paul Pogba dalam perjalanan keluar dari Old Trafford.

Bos Tottenham Mauricio Pochettino, sementara itu, sangat ingin untuk menyelesaikan transaksi masuk pertama usai lebih dari 14 bulan berusaha. Ia bisa membuat sang pemain internasional Belanda jadi target utamanya.

Van de Beek memainkan peran kunci di Ajax dengan mencapai semifinal Liga Champions musim ini dan juga kampanye domestik mereka yang sukses. Ia ingin mengikuti Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong mencoba tantangan baru di klub luar Belanda setelah musim panas.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Calcio Mercato melaporkan bahwa baik United dan Spurs telah melompati Inter dalam perlombaan untuk menandatangani van de Beek. Hal itu disampaikan tidak lama setelah ahli sepak bola Belanda Marcel Van der Kraan berbicara tentang kemungkinan sang pemain pindah ke Inggris.

“Memang, van de Beek mungkin adalah kesempatan terbesar untuk pindah ke klub lain. Jika saya harus menaruh uang saya pada satu pemain saya akan mengatakan, Donny van de Beek pasti akan pergi pada tahap tertentu di musim panas ini,” ujarnya.

“Dia adalah tambahan pemain yang sempurna untuk banyak klub, meski bukan nomor satu. Saya pernah melihat pencari bakat Tottenham, Manchester United, Everton, Liverpool, Newcastle United semua di Amsterdam ArenA menyaksikan kehebatan dirinya.”

Inter Milan harus lebih berani lagi dalam bersaing

“Mereka telah mempertimbangkan dirinya. Dia pemain yang ideal untuk Liga Premier, dia punya keterampilan seperti kebanyakan pemain Ajax, dia punya tangki besar, ia sanggup berjalan sepanjang hari.”

“Tapi semua Klub ini memiliki daftar prioritas dan Van de Beek tampaknya tambahan pemain yang sempurna untuk klub besar.”

Van de Beek dinilai dengan dana £ 45.000.000, harus mengambil langkah yang tepat sebelum dimulainya musim. Dia mengatakan kepada Mundo Deportivo: “Saya masih memiliki kontrak dengan Ajax, sekarang saya terfokus pada tim nasional saja dulu ya.”

“Rasanya senang sekali mendengar nama saya dikaitkan dengan Barcelona, saya harus bermain lebih baik, lebih baik dan lebih baik lagi dan kita akan melihat bagaimana masa depan saya. Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi nantinya.”