Inter Milan Dituntut Rekrut Tiga Pemain Jika Izinkan Romelu Lukaku Pergi

Gilabola.com – Jika presiden Inter Milan menjual Romelu Lukaku ke Chelsea, mereka diharapkan untuk mendapatkan Denzel Dumfries, Duvan Zapata, dan Gianluca Scamacca, tetapi ada juga alternatif yang lebih murah.

Menurut FCInter1908.it, direktur Beppe Marotta dan Piero Ausilio melakukan panggilan konferensi dengan Presiden Inter Steven Zhang hari ini untuk memperjelas soal langkah bisnis klub di bursa transfer musim panas ini.

Mereka memperingatkan perwakilan Suning bahwa jika Romelu Lukaku pergi dengan harga sekitar Rp 2,2 Trilyun ke Chelsea, maka para fans akan memberontak jika mereka tidak membawa setidaknya tiga pemain baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Direksi juga berpotensi mengancam akan mengundurkan diri pada akhir bursa transfer jika janji investasi tidak ditepati, terutama untuk membawa masuk penyerang baru dan bek sayap kanan sebagai penebus atas penjualan Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi.

Denzel Dumfries adalah bek sayap kanan yang telah lama dikaitkan dengan Inter Milan, meski kontraknya di PSV Eindhoven berakhir pada Juni 2023. Dia adalah pilihan pertama untuk menggantikan Achraf Hakimi yang dijual ke Paris Saint-Germain senilai Rp 1 Trilyun.

Sementara untuk penyerang, Duvan Zapata adalah target utamanya. Sayangnya bahwa Atalanta dikabarkan menginginkan setidaknya Rp 680 Milyar untuk pemain internasional Kolombia berusia 30 tahun itu. Bandrol Dusan Vlahovic malah lebih mahal, dipatok Fiorentina sekitar Rp 1 Trilyun.

Jika mereka harus mencari striker dengan harga yang lebih murah, maka Edin Dzeko bisa tersedia dengan harga hanya sekitar €204 Milyar, dengan Roma juga terbuka pada penjualan usai mendapatkan Eldor Shomurodov dari Genoa.

Selain striker berpengalaman, Inter Milan juga berencana mendatangkan striker internasional Italia U-21 Gianluca Scamacca dengan status pinjaman dari Sassuolo dengan imbalan Lucien Agoume dengan status pinjaman ke Stadion Mapei.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO