Inter Milan Fokus Kejar Eks Jebolan Real Madrid

Gilabola.com – Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan salah satu pemain bertahan asal Spanyol yang kini berkarier di Liga Inggris.

Raksasa Liga Italia belakangan memang kerap dikaitkan ingin merekrut Emerson Palmieri di bursa transfer musim panas ini. Dari berbagai laporan pemain internasional Italia peluangnya sangat besar bergabung ke Nerazzurri usai menit bermainnya terbatas di Chelsea.

Namun, Inter Milan rupanya tidak begitu tertarik untuk memboyong Emerson Palmieri. Sebab, kabar terbaru menyebutkan kalau juara Serie A 2020/21 malah ingin merekrut rekan satu timnya di klub sepak bola asal London Barat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Seperti yang diberitakan Corriere dello Sport, Inter telah menemukan alternatif selain Emerson Palmieri. Dalam laporan itu disebutkan, bahwa mereka mau mendatangkan Marcos Alonso yang sama-sama juga kesulitan mendapatkan menit bermainnya di Stamford Bridge musim lalu.

Kabarnya, Marcos Alonso lah yang sejatinya menjadi target utama Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Ia disebut-sebut layak untuk menggantikan Ashley Young di sisi kiri pertahanan. Di sisi lain, klub sepak bola yang berbasis di London Barat juga tertarik untuk membawa Achraf Hakimi dan Alonso dimasukkan ke dalam kesepakatan transfer agar bisa mendapatkan eks Borussia Dortmund.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, jika tim papan atas Liga Italia tersebut gagal mencapai kesepakatan dengan Chelsea atas Achraf Hakimi, Marcos Alonso akan tetap menjadi target prioritas utama mereka.

Selain Inter Milan, pemain jebolan akademi Real Madrid itu juga diminati oleh Lazio. Kabarnya, Marcos Alonso merupakan pemain yang dikagumi oleh Maurizio Sarri.

Sebagai informasi, pemain sepak bola berusia 30 tahun masih terikat kontrak di Chelsea sampai musim panas 2023 mendatang.

Dengan demikian, masih harus dilihat lagi apakah dia akan tergoda ke Inter Milan atau tetap bertahan di bawah arahan Thomas Tuchel.

AHABET
AHABET