Inter Milan Hanya Butuh Hitungan Jam Untuk Tunjuk Inzaghi Sebagai Pengganti Conte

Direktur Beppe Marotta mengakui Inter Milan hanya butuh beberapa jam untuk menggantikan Antonio Conte dengan Simone Inzaghi dan menegaskan dia tidak merasa dikhianati oleh mantan pelatih mereka tersebut.

Antonio Conte mundur dalam kesepakatan bersama usai membimbing Inter Milan memenangkan scudetto pertama mereka dalam 11 tahun, hanya dua tahun setelah dia dipercaya memimpin tim di Giuseppe Meazza.

Tapi ketidaksepakatan soal kebijakan transfer klub pada musim panas ini membuat mantan bos Juventus dan Chelsea itu mundur, dan Beppe Marotta, yang berbicara kepada media setelah acara yang diselenggarakan di markas besar Regione Lombardia di Milan, mengakui bahwa pihaknya kemudian hanya butuh beberapa jam untuk memilih penggantinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sosok itu adalah Simone Inzaghi, yang sekarang sudah bekerja untuk memimpin Lautaro Martinez dan kawan-kawan, dengan mantan bos Lazio itu ditunjuk untuk menggantikan Antonio Conte setelah kontraknya di ibukota berakhir di akhir musim lalu.

Beppe Marotta berkata kepada Calciomercato, “Bukan hanya karena dia memiliki kualitas yang dibutuhkan sebagai pelatih Inter, tapi juga karena saya mengenalnya dan kami memilihnya dalam beberapa jam untuk menggantikan [Antonio] Conte.”

“Nama Inzaghi adalah salah satu dari agenda kami dan kami mengantisipasi kemungkinan perpanjangan kontraknya dengan Lazio. Jika dia menandatangani kontrak baru, akan lebih rumit untuk mendapatkannya. Kami menginginkan pelatih Italia karena kami memiliki karakteristik yang berbeda dari klub lain.”

Keputusan menunjuk Simone Inzaghi tampaknya merupakan keputusan yang tepat, setidaknya sejauh ini. Dia membawa Inter Milan lolos ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun dan terpaut hanya empat poin dari pemuncak klasemen Napoli.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO