Inter Milan Harus Naikkan Tawaran Jika Inginkan Arturo Vidal

Gilabola.com – Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan berencana menambah kekuatan di lapangan tengah dengan coba memboyong gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal. Tapi ada syarat yang mereka harus penuhi.

Pihak Bayern Munchen tidak keberatan untuk melepas pemain internasional Chile tersebut pada musim panas ini. Kabarnya dia dia tidak masuk dalam rencana skuad The Bavaria besutan pelatih baru Niko Kovac.

Situasi itu rupanya dimanfaatkan oleh Inter Milan. Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti dikabarkan sudah lama mengidamkan Vidal ada dalam skuadnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pelatih berkepala plontos itu sangat menyukai gaya bermain Vidal yang tanpa kompromi itu. Ia merasa timnya butuh pemain seperti Vidal agar bisa menghentikan dominasi Juventus di Liga Italia.

Bild melansir Inter Milan sudah mengajukan penawaran untuk Vidal dengan harga sebesar 20 juta euro atau setara Rp 340 miliar. Mereka berharap tawaran ini bisa membawa sang gelandang ke Giuseppe Meazza.

Namun tawaran tersebut masih belum berkenan di hati Bayern. Klub raksasa Bundesliga Jerman itu meminta Inter menaikan tawarannya menjadi 30 juta euro atau sekitar Rp 508 miliar untuk mendapatkan jasa Vidal.

Inter Milan harus bergerak cepat mengambil keputusan untuk mendapatkan Vidal. Pasalnya klub-klub besar seperti AC Milan, Chelsea dan Manchester United juga meminati jasa eks Juventus tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO