Inter Milan Imbang di Laga Derby, Marotta Angkat Bicara

Petinggi klub Inter Milan, Giuseppe Marotta menyayangkan timnya tidak bisa meraih kemenangan saat melawan Rossoneri. Tapi, ia menilai di laga derby tersebut sudah menjadi iklan yang bagus untuk sepak bola Italia.

Dalam lanjutan Serie A 2021/22, tim asuhan Simone Inzaghi bertemu Milan di San Siro pada hari Senin (8/11). Namun, hasil pertandingan harus puas berakhir seri 1-1.

Cuma meraih satu angka, maka menempatkan Inter Milan masih berada di peringkat ketiga Liga Italia dengan mengemas 25 poin dan membuat mereka kini memiliki perbedaan tujuh poin dengan rival sekotanya di klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Statistik akhir laga mencatatkan juara Liga Italia musim lalu memang kalah dalam penguasaan bola 51 banding 49 persen. Selain itu, hanya melepaskan tembakan 3 on target dan Rossoneri 4 kali.

Meski sedikit kecewa timnya tidak bisa meraih kemenangan saat melawan Milan, namun Giuseppe Marotta tetap menilai di laga derby ada sisi positif untuk sepak bola di negaranya.

Berbicara kepada Radio Anch’io Sport, Giuseppe Marotta mengatakan pertandingan derby merupakan sebuah iklan yang bagus untuk dunia sepak bola. Menurutnya, laga besar akan disaksikan di banyak negara.

Marotta menyebutkan pertandingan derby antara Milan kontra Inter Milan sangat bagus. Ia menilai kedua tim menyajikan permainan yang menarik. Namun, ia menyayangkan timnya tak bisa menang. Meski begitu, ia menilai anak asuh Simone Inzaghi sudah berusaha untuk raih tiga angka.

Lebih lanjut, Marotta juga mengakui kalau rival abadi Inter telah menunjukkan perkembangan yang oke sejak dilatih oleh Stefano Pioli. Menurutnya, Olivier Giroud dan kolega kini adalah tim yang menjadi penantang serius untuk scudetto musim ini.

Sebagai informasi, usai jeda internasional kubu Inter Milan akan melawan Napoli pada 22 November mendatang. Kedua tim akan bermain di Giuseppe Meazza.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO