Inter Milan Jadi Favorit Untuk Dapatkan Bek Muda Hellas Verona

Gilabola.com – Inter Milan kini diberitakan menjadi tim terfavorit untuk bisa memboyong bek muda berbakat Hellas Verona Marash Kumbulla untuk musim depan.

Performa apik dari Verona musim ini memang membuat beberapa pemainnya menjadi target bagi tim-tim lain, baik di Serie A maupun luar Italia. Salah satu nama yang banyak ditaksir oleh klub-klub top Eropa adalah Marash Kumbulla yang saat ini masih berusia 20 tahun.

Pemain yang baru saja memulai debutnya musim ini, memang dengan cepat mampu menarik perhatian banyak tim, termasuk Inter. La Beneamata bahkan  menurut pemberitaan dari Sky Sport Italia kini muncul sebagai tim yang paling berpeluang untuk memboyong bek tengah itu ke San Siro.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Hal tersebut setelah ada kabar La Beneamata bersedia membelikan penawaran 20 juta euro plus tambahan 5 juta euro berupa bonus yang berhubungan dengan performa dari sang pemain. Angka itu sebenarnya masih berada dibawah permintaand dari Verona yang kabarnya mencapai 30 juta euro, namun tentunya merupakan jarak yang tidak jauh.

Kumbulla Sempat Hampir Bergabung dengan Napoli

Sang pemain sebenarnya sempat diberitakan sudah sangat dekat untuk bergabung dengan Napoli, namun I Partenopei sepertinya kesulitan untuk bisa mencapai kesepatakan pribadi dengan Kumbulla. Karena itulah status sang pemain saat ini memang masih menjadi milik Verona dan klub-klub lain tentunya tetap berpeluang untuk mendaratkannya.

Sebenarnya cukup banyak tim besar lain yang meminati bek asal Albania itu, seperti Manchester United, Lazio, Fiorentina dan juga Chelsea. Akan tetapi mereka sepertinya masih belum bergerak seagresif Inter dalam berusaha memboyong pemain belakang berusia 20 tahun tersebut.

Akan tetapi yang menjadi problem bagi Inter dalam meyakinkan sang pemain bisa jadi adalah jaminan mengenai menit bermain. Dengan usia dan talentanya, Kumbulla tentu akan lebih memilih bisa bergabung dengan tim yang akan memberinya tempat di tim utama agar dia bisa terus berkembang.

Posisi pemain belakang di tim utama Inter saat ini bisa dibilang sudah cukup pas, kecuali tentunya akan adanya pemain yang hengkang di musim depan. Sejauh ini baru Diego Godin yang sering digosipkan akan cabut dari I Nerazzurri pada musim panas nanti.

AHABET
AHABET