Inter Milan, Jangan Mau Kalah Dari Juventus, Ayo Kejar Lionel Messi!

Inter Milan, Jangan Mau Kalah Dari Juventus, Ayo Kejar Lionel Messi!

Gilabola.com – Inter Milan harus memaksakan diri mereka mengejar Lionel Messi usai kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus memberii klub Turin itu dorongan prestasi dan semangat.

Mantan Chairman Inter Milan Massimo Moratti mendukung Nerazzurri untuk mengontrak Lionel Messi, mengatakan dirinya akan mengejar bintang Barcelona tersebut jika dirinya masih menjadi petinggi klub.

Juventus berpeluang besar untuk sekali lagi meraih gelar juara Serie A musim ini setelah mengeluarkan 105 juta pound (1,93 triliun rupiah) untuk melakukan transfer Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim panas.

Inter Milan Harus Kejar Lionel Messi

Dan Moratti mengatakan Inter harus bereaksi terhadap transfer Ronaldo itu dengan mengincar transfer ambisius untuk bintang Barcelona, Lionel Messi.

BACA:  Juventus Tolak Tawaran Chelsea untuk Gonzalo Higuain

“Bagaimana saya menanggapi perekrutan Ronaldo? Saya pikir Inter harus melakukan sesuatu, karena Ronaldo telah tampil impresif bersama Juve,” katanya. “Setidaknya satu upaya untuk mendatangkan Messi harus dilakukan. Itu mungkin akan menghancurkan Inter secara ekonomi, tetapi Anda tidak pernah tahu.”

Advertisement
OLE777
OLE777

Inter juga telah dikaitkan dengan kedatangan bintang Manchester United Paul Pogba serta Luka Modric dari Real Madrid.

Nerazzurri belum memenangkan gelar liga apa pun sejak era Jose Mourinho pada musim 2009/2010 dan saat ini La Beneamata berada di peringkat ketiga pada klasemen Serie A – terpaut 14 poin dari pemimpin liga Juve yang berada di jalur untuk Scudetto ketujuh mereka berturut-turut.

BACA:  Pemain Juventus Maafkan Semua Gol Masa Lalu Cristiano Ronaldo

Ronaldo telah memainkan peran besar dalam musim luar biasa mereka dan merupakan pencetak gol terbanyak liga dengan 14 gol. Dia juga menyumbang lima assist untuk rekan satu timnya dan ingin membawa Si Nyonya Tua untuk meraih trofi Liga Champions.

Komentar Ronaldo Soal Ambisi Juventus

Juventus telah mencapai dua dari tiga final terakhir tetapi belum berhasil menjuarai Liga Champions sejak tahun 1996.┬áBerbicara tentang prospek menghadapi mantan klubnya – di mana dia telah memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut di sana – Ronaldo menegaskan dia berkonsentrasi hanya untuk mengalahkan Atletico Madrid di babak 16 besar.

BACA:  Cristiano Ronaldo Diejek Zlatan Ibrahimovic Soal Juventus

“Final Liga Champions melawan Real Madrid? Untuk saat ini, saya membayangkan Juventus lolos ke perempat final,” ujar Ronaldo. “Kita harus berpikir selangkah demi selangkah. Pengalaman telah mengajari saya bahwa segala sesuatu mungkin terjadi di Liga Champions.┬áJelas, adalah mimpi saya memenangkan trofi untuk Juventus tetapi kami tidak bisa menjadikannya sebuah obsesi.”