Inter Milan Janji Total Perjuangkan Transfer Lukaku

Inter Milan Janji Total Perjuangkan Transfer Lukaku

Gilabola.com – Inter Milan janji akan total memperjuangkan transfer Lukaku ke klub Liga Italia tersebut. Hal ini ditegaskan Antonio Conte langsung.

Inter Milan berjanji akan habis-habisan untuk transfer Lukaku ke klub Serie A tersebut. Diharapkan jika keberangkatan Romelu Lukaku dari Manchester United akan terus diperjuangkan termasuk oleh manager Antonio Conte.

Sang manajer masih ‘dengan sangat penuh harapan’ akan mendapatkan sang pemain musim panas ini juga. Sang striker Belgia telah menegaskan keinginan untuk meninggalkan Old Trafford untuk Serie A sangat jelas. Baik Inter dan Juventus mencoba untuk mengamankan tanda tangannya.

Inter telah melihat tawaran senilai £54.000.000 mereka ditolak, sementara Juve dan United menyetujui kesepakatan pertukaran pemain untuk Paulo Dybala, namun langkah tersebut memudar. Sementara negosiasi telah berlarut-larut, Sky Sports melaporkan bahwa Inter akan datang dengan tawaran baru untuk sang mantan Striker Everton.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Conte menegaskan jika kesepakatan masih bisa dilakukan. “Kami masih terus mengusahakan transfer ini dengan cara sebaik mungkin yang bisa kami lakukan,” ujar sang manajer Italia pada hari minggu setelah Inter imbang 1-1 dengan Tottenham di utara London.

“Saya mengerti ada beberapa celah yang perlu diisi tetapi pada saat ini saya sangat berharap bahwa transfer ini bisa terjadi. Pada saat yang sama saya bekerja dengan sekelompok besar pemain yang memberi saya banyak kepuasan.”

Conte mungkin penuh harapan, tetapi menurut Sky Sports dan Metro News, klub Milan masih belum bersedia untuk memenuhi harga permintaan United sekitar £79.000.000. Mereka akan menghasilkan tawaran yang dinaikkan lagi untuk mendapatkan sang pemain berusia 26 tahun, tetapi masih terlalu rendah dari apa yang pihak Setan Merah inginkan.

Inter Milan terus pantau transfer Romelu Lukaku

Bos Inter Milan menyadari jika minat Juventus untuk Lukaku dan kesepakatan pertukaran yang diusulkan dengan Dybala, tapi bersikeras dia tidak tahu apa-apa tentang rincian di balik tawaran Juve. “Sejujurnya saya tidak tahu menahu soal hal ini. Saya sedang membaca tentang rencana pertukaran ini dalam laporan yang saya terima.”

“Soal Lukaku, kita berbicara tentang pemain yang luar biasa, striker yang di masa lalu saya pernah mencoba untuk membelinya ketika saya masih jadi pelatih Chelsea. Kami berbicara tentang dua klub besar, Juventus dan Inter Milan, tapi sejujurnya saya tidak tahu (apakah akan berhasil atau tidak).”

“Cara kerja saya adalah bekerjasama dengan kelompok pemain saya, mencoba untuk meningkatkan kelompok ini dan menanamkan mentalitas yang tepat. Penyerang Juve lainnya, Mario Mandzukic, juga telah dikaitkan dengan United sebagai bagian dari pertukaran untuk Lukaku, bukan Dybala, tetapi Setan Merah jauh lebih tertarik pada pemain berusia 33 tahun karena umurnya.”