Inter Milan Janjikan Status Jelas Demi Bujuk Vincent Kompany

Berita Transfer - Vincent Kompany kini dilirik oleh kubu Inter Milan dari Manchester City.
Berita Transfer - Vincent Kompany kini dilirik oleh kubu Inter Milan dari Manchester City.

Berita bola – Raksasa Liga Italia Inter Milan janjikan status jelas di tim utama demi membujuk Vincent Kompany. Pelatih Inter Luciano Spalletti ingin perkuat barisan pertahanan mereka dengan datangkan pemain Manchester City itu.

Luciano Spalletti menilai Milan Skriniar perlu segera dapat bantuan agar barisan pertahanan mereka sulit ditembus. Inter Milan juga sempat dikaitkan dengan sejumlah bek tengah ternama. Stefan de Vrij malah satu-satunya pemain yang berhasil mereka usahakan ke Giuseppe Meazza hingga tutup bursa transfer.

BERITA :  Antonio Cassano Kembali Putuskan Pensiun

Inter Live kabarkan jika tim tertarik untuk mendapatkan jasa Vincent Kompany dari Manchester City. Kompany sendiri kadung tak terkalahkan di barisan pertahanan The Citizens dalam delapan tahun terakhir hingga membuat frustrasi lawan-lawannya.

Inter Milan siap habis-habisan bujuk Vincent Kompany 

Apa daya dalam dua musim terakhir, Kompany mulai alami penurunan karena cedera berkepanjangan. Saat ini kondisi Kompany sudah mulai membaik dari sebelumnya. Kompany memang masih kesulitan menyaingi duet Aymeric Laporte dan Nicolas Otamendi hingga ia mulai berpikir untuk hengkang.

BERITA :  Real Madrid Cari Peminat Dari Klub China Untuk Karim Benzema

Inter Live lantas mengabarkan jika Inter Milan ingin memanfaatkan kondisi Kompany. Inter bahkan kabarnya berani memberikan jaminan akan dijadikan sebagai bek utama Nerrazurri. Jika dirasa masih kurang, mereka juga berani memberikan kontrak yang besar untuk sang bek jika ia bersedia datang.

Kontrak Kompany akan habis pada musim panas tahun depan, sehingga pada Januari nanti Inter akan berjuang keras untuk membujuk sang buruan agar lebih baik pindah ke Giuseppe Meazza saja. Belum diketahui bagaimana respon Kompany terkait peluang emas tersebut.

BERITA :  Bintang Film Dewasa Tak Percaya Cristiano Ronaldo Tega Perkosa Mayorga
Advertisement