Inter Milan Jewer Mauro Icardi Dengan Denda Selangit

Inter Milan Jewer Mauro Icardi Dengan Denda Selangit

Inter Milan tega jewer Mauro Icardi dengan denda selangit hanya karena terlambat datang ke sesi latihan klub Liga Italia itu. Inter tak main-main berikan sanksi untuk pemain yang terlambat datang usai libur musim dingin.

Sempreinter laporkan jika Inter Milan bahkan menjatuhkan sanksi denda 100 ribu euro atau Rp 1,6 Miliar! Hal itu dijatuhkan pada sosok Mauro Icardi setelah sosok Radja Nainggolan yang juga terkena sanksi karena terlambat juga.

Sky Sport Italia melengkapi jika Inter Milan sudah tak mau buang waktu dengan memulai sesi latihan setelah jeda musim dingin Serie A 2018/19 yang lumayan lama. Icardi tetap harus menerima denda besar karena terlambat ikut latihan meski ia sudah berjasa besar pada klub. Tidak ada ampun.

BACA:  Pemain Juventus Maafkan Semua Gol Masa Lalu Cristiano Ronaldo

Mauro Icardi dikabarkan kesal dan jadi tak akur dengan manajemen Inter Milan yang dinilai berlebihan dalam jumlah denda mereka. Icardi yang belum juga memperpanjang kontraknya semakin ragu untuk meneruskan masa baktinya.

Wanda Nara yang merupakan istri sekaligus agen Icardi pastikan jika titik temu perpanjangan kontrak sang suami di Inter Milan belum jelas. Denda klub malah memperkeruh situasi yang ada.

Inter Milan harus baik-baik pada Mauro Icardi

Advertisement
OLE777
OLE777

“Kami toh masih sangat jauh dari kata sepakat soal kontrak baru babang Icardi. Semua angka yang telah dibicarakan di Italia sama sekali tidak benar. Kami juga belum pernah menerima proposal yang memuaskan dari manajemen Inter,” balas Wanda melalui as.

BACA:  Cristiano Ronaldo Diejek Zlatan Ibrahimovic Soal Juventus

“Saya tidak akan membantah kalau kami telah mencapai kesepakatan, tapi sekarang ini memang masih terlalu jauh dari kata sepakat. Sepertinya tidak masuk akal untuk segera memperbarui kontrak Mauro untuk jumlah gaji yang masih ia dapatkan.”

“Kami percaya kalau Mauro Icardi memang layak untuk diberikan gaji yang lebih dari sekarang. Ingat, bukan hanya satu klub yang sangat penting untuk tertarik merekrutnya,” ancam sang istri.

“Contohnya saja, sekarang sudah ada dua klub besar di Spanyol, kami punya hubungan baik dengan mereka juga. Selain dari klub Spanyol, ada juga ada lirikan tim dari Inggris dan Prancis,” pungkasnya menakut-nakuti klub.

BACA:  Juventus Kejar Lagi Bek Manchester United, Matteo Darmian