Inter Milan Kalahkan Lazio, Gusur AC Milan Dari Puncak Klasemen Liga Italia

Gila Bola – Hasil Inter Milan vs Lazio dalam laga pekan ke-21 Liga Italia berakhir dengan skor akhir 2-1, kemenangan ini mengantarkan Inter gusur posisi AC Milan di puncak klasemen Serie A.

Inter Milan berhasil melanjutkan catatan positif mereka dengan 5 laga terakhir berakhir dengan kemenangan, dan kali ini korban mereka adalah Lazio. Dua gol kemenangan Inter dicetak oleh Alessandro Bastoni di menit 30 dan Milan Škriniar di menit 67.

Kemenangan ini juga mengantarkan Inter ke puncak klasemen sementara dengan total raihan 49 poin dari 20 pertandingan Liga Italia musim ini. Sementara Lazio harus puas di posisi 8. Rival sekota Inter, AC Milan, kini harus rela tersingkir dari puncak klasemen dengan raihan 48 poin dari 21 laga, Inter unggul satu pertandingan lebih banyak dari rivalnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Babak pertama berlangsung ketat hingga akhirnya di menit 30 Alessandro Bastoni berhasil memecah kebuntuan dengan golnya usai menyambut sepak pojok Lautaro Martinez, skor 1-0 tuan rumah memimpin.

Namu selang lima menit kemudian, Ciro Immobille berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1. Milan Skriniar membiarkan bola melayang di atas kepalanya dan Samir Handanovic datang untuk menghentikan Immobile mengunci bola dan memasukkannya ke gawang yang kosong!

Di babak kedua menit 67, Inter Milan kembali memimpin melalui gol Milan Skriniar skor 2-1! Bastoni menguasai bola dan kemudian mengirimkan umpan silang ke dalam kotak penalti. Umpannya mengarah dengan sempurna ke arah Skriniar yang melompat dan melepaskan sundulan keras ke arah gawang!

Pertandingan akhirnya berakhir dengan skor 2-1, tipis tapi cukup untuk menggusur AC Milan dari puncak klasemen Liga Italia! Sementara itu Lazio terperosok ke posisi 8.

Susunan Pemain

INTER MILAN (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Ivan Perisic; Alexis Sanchez, Lauturo Martinez. Cadangan: Matteo Darmian, Danilo D’Ambrosio, Andrea Ranocchia, Edin Dzeko, Joaquin Correa, Ionut Radu, Stefano Sensi, Arturo Vidal, William Rovida, Dennis Curatolo, Matias Vecino, Federico Dimarco.

LAZIO (4-3-3): Thomas Strakosha; Elseid Hysaj, Luiz Felipe, Stefan Radu, Adam Marusic; Sergej Milinkovic-Savic, Danilo Cataldi, Toma Basic; Felipe Anderson, Ciro Immobile, Pedro. Cadangan: Raul Moro, Pepe Reina, Lucas Leiva, Vedat Muriqi, Patric, Denis Vavro, Andre Anderson, Luka Romero, Marius Adamonis, Luis Alberto, Manuel Lazzari.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO