Inter Milan Kembali Diperkuat Radja Nainggolan

Inter Milan Kembali Diperkuat Radja Nainggolan

Gilabola.com – Inter Milan kini kembali diperkuat sosok bintang asal Indonesia, Radja Nainggolan. Hukuman pembekuan dari manajemen klub Liga Italia itu sudah dicabut. Sang gelandang handal siap kembali membuat ketakutan lawan-lawan Nerazzurri.

Inter sendiri sebelumnya sudah sempat memarkir Radja Nainggolan dari tim pada Minggu (23/12/2018) waktu setempat. Hukuman tersebut harus mereka terapkan karena sang pemain tidak disiplin dan harus diberikan ganjaran atas ulahnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sekalian bisa istirahat, hukuman itu membuat Nainggolan jadi absen saat Inter Milan berlaga menghadapi kubu Napoli di Stadion Guiseppe Meazza, Kamis (27/12/2018) pada laga Boxing Day. Inter terbukti bisa menang 1-0 tanpa Radja di laga bertabur aksi rasisme pekan ke-18 Serie A tersebut.

Inter Milan perlu tambah poin lebih banyak lagi

Pelatih Luciano Spalletti kini mulai mengonfirmasi jika hukuman terhadap Radja Nainggolan sudah resmi dicabut. Sang gelandang yang dijemput dari AS Roma itu artinya bisa ikut diturunkan dalam laga saat menghadapi Empoli, Sabtu (29/12) ini.

“Dia (Radja Nainggolan) sudah bisa kembali bermain hari ini,” ujar Spalletti dalam konferensi pers jelang laga kontra Empoli melalui rilis Football Italia.

Radja Nainggolan sudah bermain 11 kali di Liga Italia dan bisa menyumbangkan setidaknya dua gol. Inter masih ada di peringkat 3 dengan 36 poin dari 18 laga. Mereka perlu menambah poin yang ada saat melawan kubu Empoli untuk mengimbangi masalah insiden rasisme sebelumnya juga.