Inter Milan Kembali Incar Gelandang Real Madrid, Luka Modric

Gilabola.com – Inter Milan akan kembali memburu bintang Real Madrid, Luka Modric, di akhir musim ini.

Inter Milan sebelumnya mencoba untuk merayu Luka Modric agar mau tinggalkan Real Madrid dan pindah ke Giuseppe Meazza. Namun, Nerazzurri gagal memikat bintang Timnas Kroasia itu untuk pindah ke Italia musim panas lalu.

Luka Modric yang menangkan Ballon d’Or tahun ini, sempat menepis kabar mengenai kemungkinan dirinya tinggalkan Real Madrid. Tapi, gelandang 33 tahun itu jadi incaran pemilik Inter, Zhang Jindong, dan dia percaya Direktur Olahraga Inter, Giuseppe Marotta, bisa datangkan Modric dari Real Madrid.

Modric Sempat Tergoda Inter

Advertisement
K9Win
K9Win

Musim panas lalu, Inter Milan mencoba membawa Pemain Terbaik di Piala Dunia 2018 itu ke Serie A, dengan janji upah bersih 10 juta euro per tahun, jauh di atas gajinya di Madrid saat ini yang sebesar 6,5 juta euro per musim. Selain itu, Inter juga janjikan tambahan bonus untuk Modric.

Tawaran itu sempat menggoda Modric, dan dia berpikir serius untuk hengkang ke Italia. Tapi, pada akhirnya dia yakin untuk tetap merumput di Santiago Bernabéu bersama El Real, yang akhirnya juga melaporkan Inter ke FIFA atas pendekatan ilegalnya terhadap Modric.

Dengan kedatangan Marotta, Inter kembali hidupkan impiannya untuk datangkan Modric. Mantan direktur Juventus itu punya hubungan baik dengan Florentino Perez dan hirarki Inter, dan ia punya tugas pertamanya amankan Mauro Icardi, di samping terus awasi Modric.