Inter Milan Kembali Minat Datangkan Rafinha

Berita Transfer, Inter Milan, Barcelona, Rafinha
Berita Transfer - Inter Milan dikabarkan kembali ingin datangkan Rafinha dari Barcelona, setelah mereka gagal datangkan gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Berita Terbaru – Setelah gagal datangkan Luka Modric dari Real Madrid, Inter Milan kini dikabarkan kembali melirik Rafinha dari Barcelona.

Inter Milan bahkan bisa meminta Barcelona agar Rafinha kembali dipinjamkan ke Giuseppe Meazza, dengan opsi pembelian di akhir musim peminjaman.

Luka Modric sebelumnya jadi target utama Inter Milan, dan pelatih Luciano Spalletti tegaskan bahwa pemain Timnas Kroasia itu juga ‘ingin bergabung dengan Inter’. “Fakta bahwa dia ingin kenakan seragam Inter membuat saya gembira,” ujar Spalletti beberapa waktu lalu.

“Saya pikir dia tidak akan datang, karena Real Madrid masih ingin andalkan pemain berbakat seperti itu. Kami klub yang kuat, dan jika Modric bergabung dengan kami, kami akan menjadi sangat kuat,” tandasnya.

BACA:  Rafinha Bicarakan Transfer ke Real Betis

Menurut Sport Mediaset, Inter Milan kini mulai beralih pada pemain lain, dan wajah yang sangat akrab adalah gelandang serang Barcelona, Rafinha. Pemain asal Brasil berusia 25 tahun itu sempat habiskan enam bulan terakhir di musim lalu sebagai pemain pinjaman di San Siro.

Advertisement

Selama bersama Inter, Rafinha berikan dampak besar dengan menyumbangkan dua gol dan tiga assist dalam 17 penampilannya di Serie A.

BACA:  Pemain Buruan Terakhir Real Madrid Mulai Terungkap

Rafinha juga jelas-jelas telah menyatakan, dia ingin bergabung dengan Inter Milan secara permanen. Tapi Barcelona menolak untuk menegosiasikan kembali opsi sebesar 40 juta euro untuk pembelian pemainnya ini.

Rafinha saat ini masih terikat kontrak hingga Juni 2020 di Camp Nou. Sayangnya, Rafinha sempat dibekap cedera selama karirnya dan telah temukan kembali kepercayaan dirinya di atas lapangan  bersama Inter.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com