Inter Milan Kena Semprot Pelatih Timnas Austria Gegara Ini

Gilabola.com – Pelatih timnas sepak bola Austria, Franco Foda mengkritik Inter Milan lantaran telah membekukan Valentino Lazaro.

Pemain bola berusia 25 tahun bergabung dengan raksasa Liga Italia pada 2019. Namun, kariernya kurang menyenangkan. Sebab, harus dipinjamkan ke Newcastle United pada paruh kedua 2019/2020 dan musim lalu ke Borussia Monchengladbach.

Valentino Lazaro setelah menjalani pinjaman dengan klub asal Jerman kembali lagi ke Inter Milan. Sayangnya, ia tak masuk dalam rencana Simone Inzaghi. Akibatnya, sang pemain tak terlibat dalam sesi latihan raksasa Liga Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebaliknya, pemain berposisikan gelandang kanan tersebut bakal dijual oleh Nerazzurri dan Benfica klub yang terus dikaitkan akan menjadi klub akal merekrutnya. Akan tetapi, sampai sekarang kepindahannya juga belum terselesaikan.

Sementara Franco Foda sejatinya ingin sekali menggunakan servisnya saat timnas sepak bola Austria melakoni laga internasional. Namun, karena belum berlatih dengan tim utama Inter Milan membuatnya tak bisa memanggilnya dan ia kesal dengan perlakuan tim biru hitam kepada Velentino Lazaro.

Berbicara kepada awak media, Franco Foda mengatakan tak bisa memanggilnya karena dalam 10 hari terakhir sang pemain tidak berlatih dengan tim utama. Menurutnya, hal seperti itu sangat luar biasa karena terjadi di tim besar Eropa.

Franco Foda menjelaskan kalau Valentino Lazaro adalah pemain yang mau dijual Inter Milan di musim panas ini. Akan tetapi, ia masih kesal karena tak bisa memanggilnya lantaran sang pemain tidak dalam kebugaran yang bagus dan tak punya ritme latihan. Bahkan ia yakin situasi ini tidak akan membuat Lazaro nyaman.

Sebagai informasi, musim lalu Valentino Lazaro bermain dalam 28 pertandingan dan mencetak 2 gol bersama Borussia Monchengladbach.

Bersama Inter Milan, sang pemain baru hanya bermain dalam 11 laga. 6 di antaranya di Liga Italia. Sedangkan di 2021 ini, Lazaro hanya bermain 3 laga bersama timnas Austria.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO